Style

Weekend Seru di Fashion Nation

By  | 

Mamas, memiliki anak balita tentunya sangat menyenangkan bukan? Keseruan bermain bersama, hingga mendandani penampilan Si Kecil akan menjadi momen yang tak terlupakan. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Mothercare Indonesia sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, untuk mengajak para mamas menjadi personal stylist bagi anak-anaknya  di acara Fashion Nation Eleventh Edition yang diadakan oleh Senayan City. Acara yang mengusung tema “My Mom is My Stylist” ini diselenggarakan pada 9 April lalu.

Penampilan Selebriti Ibu dan Anak dalam Fashion Show Mothercare

Penampilan Celebrity mom and kid dalam Fashion Show Mothercare

“Sehubungan dengan kampanye #iwearmothercare yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Mothercare kembali mengajak orang tua untuk menjadi personal stylist. Dengan menunjukkan hasil styling anak di media sosial, kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi orangtua lainnya untuk dapat menjadi personal stylist terbaik bagi anaknya. Tidak hanya itu, para mama diajak untuk turut tampil menunjukkan kebanggaan hasil karyanya dalam sesi fashion show Mothercare di Fashion Nation 2017. Berbagai koleksi terbaru Mothercare, yaitu Urban Exotic dan Safari, dipamerkan dalam fashion show ini oleh anak-anak selebriti Indonesia”, ujar Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Penampilan Finalis #iwearmothercare Styling Contest

Penampilan Finalis #iwearmothercare Styling Contest

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Mothercare mengadakan kompetisi foto anak “#iwearmothercare Styling Contest” yang berlangsung pada 09 Maret 2017 hingga 31 Maret 2017. Kompetisi yang diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia ini menghasilkan 10 finalis yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Bali. 10 finalis ini hadir dan berpartisipasi dalam fashion show Mothercare di Fashion Nation 2017. Turut berpartisipasi pula dalam fashion show ini BabyBjorn Indonesia yang merupakan merek produk baby carrier yang bisa digunakan oleh anak usia 0 bulan hingga 3 tahun. Beberapa celebrity dad beserta anaknya hadir dan berlaga di atas panggung dengan menggunakan produk BabyBjorn.

Penampilan celebrity dad and baby dalam Fashion Show Mothercare

Penampilan celebrity dad and baby dalam Fashion Show Mothercare

Selain Mothercare, brand pakaian anak Gingersnaps Indonesia, yang juga berada di bawah Kanmoretail Group, juga turut berpartisipasi dalam acara Fashion Nation Eleventh Edition ini. Dalam Fashion Nation kali ini, Gingersnaps mengusung tema “My Favorite Things” dimana anak-anak mengabadikan momen bersama dengan benda kesayangannya.

Penampilan Salah Satu Finalis

Pengumuman pemenang kompetisi Gingersnaps 'My Favorite Things'

Pengumuman pemenang kompetisi Gingersnaps ‘My Favorite Things’

“Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gingersnaps mengadakan kompetisi “My Favorite Things” dengan melibatkan 10 finalis kompetisi yang tampil dalam Fashion Nation 2017. Tema ini dipilih karena mengabadikan ekspresi kedekatan anak dengan benda kesayangannya merupakan momen sederhana yang berarti bagi kami. Kami dapat mengetahui benda apa saja yang memiliki arti khusus bagi anak dan sekaligus memberi pengakuan bahwa benda yang mereka anggap penting juga memiliki arti penting bagi kami. Selain itu, kegiatan ini dapat melatih anak-anak untuk membangun kepercayaan diri dan mengembangkan bakat mereka dalam bidang modeling”, tutur Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion.

Nindy bersama Akifa dalam Fashion Show Gingersnaps

Nindy dan baby Akifa

Artika Sari Devi bersama Ebi dan Zoe dalam Fashion Show Gingersnaps

Artika Sari Devi bersama Abby dan Zoe

Kompetisi Gingersnaps “My Favorite Things” merupakan kompetisi foto anak bersama benda kesayangannya, yang berlangsung pada 24 Maret 2017 hingga 01 April 2017. Kompetisi ini diikuti oleh lebih dari 300 partisipan dan menghasilkan 10 finalis pilihan dewan Juri yang terdiri dari 5 finalis kategori “Infant” dan 5 finalis kategori “Kids”. 10 finalis ini hadir dan tampil dalam sesi fashion show Gingersnaps di Fashion Nation 2017. Sebanyak 3 pemenang dari masing-masing kategori dipilih oleh dewan Juri dan 1 pemenang favorit ditentukan berdasarkan hasil voting di media sosial. Seru sekali ya, Mams! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Kanmoretail)

Shares