Interior Design

Mason Disick Glow in the Dark Room

By  | 

Kamar tidur Mason, anak sulung pasangan Kourtney Kardashian dan Scott Disick, baru saja di make over oleh sang mama. Sesuai dengan keinginan Mason, Kourtney merubah interior kamar sang anak dengan ornamen-ornamen yang berkaitan dengan film Star Wars.

“Saat ini, Mason sedang tergila-gila dengan film Star Wars. Film inilah yang kemudian melatarbelakangi kami membuat kamar tidur yang dipenuhi bintang-bintang dan elemen lainnya yang glow-in-the-dark,” tulis mama berusia 37 tahun ini di website pribadinya.

Interior decorator untuk kamar Mason adalah Martyn Lawrence Bullard. Ia menunjukkan kepada saya sebuah wallpaper dengan corak rasi bintang yang menakjubkan dari Ralph Lauren. Saya dan Mason sangat menyukainya. We covered the ceiling in it,” tambahnya.

Photo from Kourtney Kardashian's website of Mason's room 2/24/17 Kourtney Kardashian

Chrome dresser ini adalah rancangan desainer Timothy Oulton, dan saya membelinya khusus untuk ditempatkan di kamar ini. Saya menambahkan rak diatasnya untuk menyediakan lebih banyak ruang bagi Mason untuk menyimpan mainan favoritnya,“ jelasnya. Di area ini, tampak pernak-pernik Star Wars, Disney dan tokoh superhero favorit Mason lainnya terpajang dengan rapi.

Selain itu, Kourtney berharap agar kamar ini tak hanya nyaman bagi Mason, namun juga bagi teman-teman atau para sepupu yang sedang berkunjung. Alasan inilah yang kemudian membuat Kourtney lebih memilih menempatkan 2 buah bunkbed daripada 1 single bed di kamar Mason.

fa7b399c5337d8c4dcb88a1856f70a0d

Mason dan Kourtney

These double full-size bunkbeds are from Restoration Hardware and come in handy for sleepovers! At night, we put on a cool star projector that blasts the ceiling and walls with stars and the Milky Way,” terang mama dari Mason Dash, 7 tahun, Penelope Scotland, 4⅟2 tahun, dan Reign Aston, 2 tahun.

“Nantinya, ketika anak-anak sudah lebih besar, mereka bisa merubah desain kamar mereka sesuai dengan yang mereka sukai,” tambah reality star ini. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Kourtney Kardashian)

Shares