Style

Berenang Lebih Fun dengan Water Wing Vest

By  | 

Para ahli mengatakan, Si Kecil sudah bisa diajari berenang sejak ia berusia 6 bulan lho! Berenang tak hanya membuat badan Si Kecil bugar, banyak manfaat baik lainnya yang akan di dapat. Antara lain, mendukung perkembangan motorik, mendukung kemampuan kognitifnya, dan melatih rasa percaya diri Si Kecil.

Karena itu, yuk kita ajari Si Kecil dengan olahraga ini sedari dini, Mams! Namun, bila di awal Si Kecil masih merasa takut untuk bersentuhan langsung dengan air, Anda bisa melengkapi dengan aneka perlengkapan yang dapat mendukungnya saat belajar berenang.

IMG_20170405_161800_872

Zoggs merupakan produk perlengkapan berenang yang didesain untuk anak sesuai dengan kebutuhannya. Sehingga Si Kecil akan dapat belajar berenang secara fun dan juga safety. Salah satu produk unggulan Zoggs yang patut dicoba adalah Zoggs Water Wing Vest. Pelampung yang didesain untuk anak ini, tak hanya menarik secara warna dan modelnya saja, tetapi juga menjaga kenyamanan Si Kecil saat berenang. Terbuat dari bahan lembut dengan busa untuk mengapung pada bagian dalamnya, Water wing Vest ini memberikan daya apung yang tetap dan mendorong anak untuk berenang dengan posisi alami agar anak terbiasa untuk menggunakan tangan dan kakinya untuk bergerak di air. Dengan begitu, Si Kecil akan tetap percaya diri dan tak takut untuk masuk ke dalam kolam renang.

Zoggs Water Wing Vest Deep Sea

Zoggs Water Wing Vest Deep Sea

Zoggs Water Wing Vest Mermaid Flower

Zoggs Water Wing Vest Mermaid Flower

Water Wing Vest ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu untuk usia 1-2 tahun, dan usia 2-3 tahun. Pilih motif Deep Sea yang berwarna biru untuk Si Anak Laki-laki, dan motif Mermaid Flower warna pink untuk Si Anak Perempuan. Untuk mendapatkannya, Mamas dan Si Kecil dapat mengunjungi store Mothercare dan ELC atau melalui website www.mothercare.co.id.

Nah, bagaimana dengan Anda sendiri Mamas? Sudahkah Anda mengajari Si Kecil berenang? Sharing yuk bagaimana pengalaman Anda saat mengajari Si Kecil berenang. Jawab di kolom comments. 3 mama yang beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik dari Zoggs. Pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari minggu, 9 April 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Zoggs)

Shares