Mind

Supermodel Bar Refaeli Umumkan Kehamilan Kedua

By  | 

Setelah melahirkan anak pertamanya tahun lalu, supermodel Bar Refaeli, kembali mengandung. Model berusia 31 tahun ini, mengumumkan kehamilannya bersama sang suami, Adi Ezra, pada selasa 28 Maret lalu, melaui akun sosial media Instagram miliknya.

IG

Dalam foto yang ia unggah, model asal Israel ini tampak sedang melakukan mirror selfie yang memperlihatkan perutnya yang mulai tampak membesar. “Something’s cooking …” tulisnya pada caption foto.

Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 11 Agustus 2016 lalu di Tel Aviv. Pasangan yang menikah pada September 2015 di Haifa – Israel ini, menamai putri mereka Liv Ezra.

Bar n adi

Kehamilannya kali ini yang tak berselang jauh dari kelahiran anak pertamanya, sepertinya adalah bukti bahwa ia memang menginginkan keluarga besar, persis seperti apa yang ia katakan pada Hello! Fashion Monthly, 2 tahun silam. “I think this will be a decade of family…I come from a family of four children. (Although) a lot of mums could read this and think, ‘Yeah, try having one first’. Hopefully, I’ll have a big family, but I’ll take it one by one,” ujarnya. Well,congratulations Bar and Adi! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares