Mind

Mila Kunis & Pengalaman Merawat 2 Anak

By  | 

Hi Mams! Adakah diantara Anda yang baru saja melahirkan anak kedua atau ketiga, dan merasa sangat lelah sehingga merasa hampir – hampir tidak memiliki waktu luang untuk diri sendiri? Selebriti Holywood seperti Mila Kunis juga mengalaminya, kok. You’re not alone.

20-05-54-659367842_mila-kunis-zoom-db56fd4c-74e3-4e40-b6f0-2a36b28ecee0

Tampil dalam rangkaian tur promosi film terbarunya, “Bad Mom’s Christmas” pada akhir bulan Maret 2017 lalu di CinemaCon, Las Vegas, Ia turut menyampaikan bahwa menjadi mama bagi 2 orang anak bukanlah hal yang mudah. Tampil dalam paduan loose pants hitam dan casual black top, ia berbagi pengalaman tentang membesarkan kedua anaknya, Wyatt Isabella Kutcher (2 th) & baby born Dimitri Portwood Kutcher yang baru saja dilahirkan pada bulan November 2016 lalu.

“Menjadi seorang mama benar – benar mengubah perspektif saya dalam memandang segala hal. Dan kini memiliki 2 orang anak? To be honest, its different. Perlu dicatat juga saat ini usia Dimitri baru menginjak 3 bulan, saya sudah lupa bagaimana rasanya menikmati waktu tidur yang nyenyak,” ujarnya.

mila ok

Rasa lelah yang kerap menyerang para mama baru biasanya disebabkan oleh kurangnya waktu istirahat. Hal ini kemudian secara spontan dapat menyebabkan stres yang berkepanjangan jika tidak segera mendapat bantuan, terutama dalam merawat Si Kecil. Pasangan dari aktor Ashton Kucther ini sendiri mengatakan bahwa melalui film yang dibintanginya, “Bad Moms”, ia merasa senang dapat berbagi informasi dalam bentuk contoh nyata terutama kepada para suami agar mereka dapat memahami keadaan psikis istrinya setelah melahirkan seorang bayi, “Saya bahkan terkejut saat mendapatkan sebuah testimonial dari seorang pria bahwa mereka kini telah memahami beratnya beban sang istri saat merawat seorang bayi yang baru lahir,”  tutupnya.

So yes, Mamas. Mari ajak pasangan untuk ikut terlibat langsung dalam proses perawatan bayi sejak ia dilahirkan. Atas dukungan dari merekalah kita dapat mengatasi hambatan – hambatan psikologis yang dialami sejak hamil hingga melahirkan. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares