Beauty & Style

HEYS Smart Luggage, Koper Modern dan Inovatif untuk Anda dan Keluarga

By  | 

Anda yang gemar bepergian ataupun kerap berlibur bersama keluarga, kurang lengkap rasanya kalau tak memiliki koper yang dapat menyimpan segala keperluan selama bepergian. Apalagi, pergi bersama anak-anak, membuat Anda harus membawa lebih banyak barang-barang Si Kecil.

HEYS Smart Luggage menghadirkan rangkaian koper dengan desain fungsional yang terdiri dari 3 ukuran untuk dipilih sesuai kebutuhan Anda Mams. Berdiri sejak 30 tahun lalu, HEYS merupakan pemimpin pasar global untuk produk koper berkualitas dengan desain mewah, modern dan ringan, dengan inovasi yang telah dipatenkan untuk kenyamanan packing dan perjalanan. Merek premium asal Kanada ini menggabungkan fungsi dengan desain inovatif yang sesuai untuk perjalanan bisnis maupun liburan.

Gateway_set_black

HEYS Gateway Set

Kelebihan HEYS Smart Luggage

  • Size. Terdiri atas 3 ukuran, yaitu 21, 26 dan 30 inci, koper ini juga memiliki fitur penyekat ruang yang bisa dibongkar pasang, sehingga akan memudahkan Anda untuk mengatur peletakan barang dalam koper sesuai kebutuhan. HEYS juga memiliki sistem ritsleting yang bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 20% lho Mams, yang tentunya akan sangat membantu menghemat ruang dan menjaga barang dalam kondisi aman selama perjalanan. Selain itu, Smart Luggage dengan ukuran terkecil juga dilengkapi dengan kompartemen untuk menyimpan laptop berukuran 15 inci. Menggunakan Front Access System, koper ini memiliki akses untuk dibuka dari bagian depan untuk memudahkan saat mengambil barang.
  • Roda. HEYS dilengkapi dengan empat roda ganda yang dapat berputar 360 derajat untuk kemudahan bermanuver dan handle berbahan karet lembut (soft grip rubber) untuk kenyamanan pegangan.
  • Ritsleting. Untuk segi keamanan, Anda tak perlu khawatir lagi dengan ritsleting yang mudah rusak, karena HEYS Smart Luggage menggunakan ritsleting dengan desain khusus yang tidak mudah dirusak.
  • Tahan Air. HEYS terbuat dari bahan tahan air yang dapat menjaga barang-barang Anda tetap aman jika koper terkena cairan atau basah.
  • Kuat. Bahan polycarbonate bertekstur keras (rugged) menjadikan koper ini lebih tahan gores, tahan lama, fleksibel, ringan dan kuat sehingga barang di dalamnya tetap aman jika terbentur, bahkan saat tertumpuk bersama ratusan koper lainnya di pesawat.
  • Keamanan. Selain ritsletingnya yang tak mudah dirusak, bila Anda dan keluarga melakukan perjalanan ke Amerika, HEYS Smart Luggage ini juga dilengkapi dengan kunci keamanan kombinasi 3 digit dengan standar TSA (Transportation Security Administration) yang mempermudah proses pembukaan koper jika sewaktu-waktu dibutuhkan pemeriksaan keamanan oleh petugas bandara.
HEYS Portal

HEYS Portal

  • Desain. HEYS Smart Luggage menghadirkan tiga pilihan desain mewah dan berbeda dengan koper lainnya, yang membuatnya menjadi pilihan banyak selebritis dunia. Tipe Smart Luggage Portal menghadirkan desain polos yang memberikan kesan maskulin dengan pilihan warna pewter (timah) dan slate blue (biru keabu-abuan), Smart Luggage Vantage hadir dengan motif V shape yang fashionable dengan pilihan warna burgundy (merah tua) dan teal (biru kehijauan), sedangkan bagi traveler yang membutuhkan sedikit ruang ekstra dalam koper bisa memilih tipe Smart Luggage Gateway yang tersedia dengan pilihan warna ungu dan hitam.
  • Garansi. Selain itu, produk HEYS Smart Luggage juga dilengkapi dengan garansi hingga 10 tahun.

Gateway_21_sidelaptop Gateway_26_open Gateway_26_openside

Rangkaian produk HEYS Smart Luggage ini, kini sudah bisa Anda dapatkan di ACE lho, Mams. Apapun kebutuhan koper Anda, bisa Anda temui pada produk HEYS. “Saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup berbagai kalangan. Melihat potensi tersebut, ACE menghadirkan ratusan pilihan produk dan telah menjadi destinasi untuk solusi kebutuhan traveling terlengkap, termasuk koper sebagai salah satu elemen utama yang memegang peranan penting untuk kenyamanan selama bepergian. Pelanggan setia kami tentunya akan semakin dimanjakan dengan pilihan Smart Luggage dari HEYS yang menggabungkan estetika dengan berbagai fitur inovatif yang memaksimalkan fungsi koper, dan tersedia secara eksklusif hanya di ACE,” ujar Helen Widjaya, Merchandising General Manager ACE Hardware saat peluncuran HEYS Smart Luggage di pameran Garuda Travel Fair yang berlangsung di JHCC, pada 10 Maret 2017 lalu. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. HEYS)

Shares