Sex

Survei: Waktu Favorit untuk Bercinta

By  | 
Hi Mams! Dalam kurun waktu satu minggu penuh, kapankah momen yang menjadi favorit Anda dan pasangan untuk bercinta?

Sebuah survei yang dilakukan oleh Daily Mail terhadap 2.000 masyarakat Inggris mengungkapkan waktu favorit bercinta para pasangan suami istri adalah pada Hari Minggu pukul 9 pagi. Sementara itu, waktu populer kedua adalah pada Hari Sabtu malam pukul 22.30, disusul pukul 23.30 pada hari yang sama di tempat ketiga.

Morning tenderness

Tidak ada penjelasan secara terperinci mengenai alasan dipilihnya ketiga waktu tersebut sebagai momen favorit bercinta bersama pasangan, tetapi diyakini minggu pagi adalah waktu yang tepat karena biasanya seseorang akan berada dalam kondisi paling rileks dan tidak memiliki beban pekerjaan apapun.

Tetapi tentu saja, ada waktu – waktu khusus yang disarankan pasangan untuk berhubungan intim karena berbagai faktor, diantaranya:

Pukul 6 – 10 pagi: Pagi hari selama rentang waktu pukul 6 – 8 pagi, produksi hormon testosterone pada pria berlangsung maksimal sehingga meningkatkan gairah seksual. Sementara itu bagi para wanita, produksi hormon endorfin mencapai level tertinggi saat rentang waktu pukul 8 – 10 pagi. Nah, ada baiknya Anda dan pasangan memanfaatkan momen diantara jam tersebut untuk bercinta. Wanna try? (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares