Beauty & Style

Kembali Ramping dengan Exilis Elite

By  | 

Kembali ramping paska melahirkan, bukanlah hal yang mudah. Walau ada beberapa mama yang tak kesulitan menurunkan berat badannya dalam sekejap, namun sebagian besar mama lainnya, sampai saat ini masih bermasalah dengan bentuk tubuhnya. Bahkan, ketika Si Kecil sudah berusia 2 tahun sekalipun.

Selain menjaga pola makan, olah raga tentu adalah hal penting yang perlu dilakukan untuk mewujudkan berat badan ideal. Namun tak hanya itu saja lho, Mams. Anda juga bisa memaksimalkan ‘usaha’ Anda ini dengan melakukan Exilis Elite Treatment di Mamamia Spa & Beauty.

1

Exilis Elite merupakan treatment yg menggunakan teknologi gabungan antara Radio Frequency dan ultra Sound yang dapat menghancurkan lemak dan juga mengencangkan kulit Anda. Bagi para mama, bagian perut merupakan bagian tubuh yang paling sulit dirampingkan, nah dengan Exilis Elite treatment ini, perut ramping akan semakin mudah Anda dapatkan.

3

Treatment Exilis Elite ini merupakan treatment yang efektif dan telah menghasilkan banyak success stories dari para penggunanya. Jadi, tak mengherankan bila Exilis Elite ini telah meraih berbagai penghargaan di bidang kecantikan, baik di eropa maupun amerika. Hasil dari treatment slimming-nya pun hampir selalu bisa terlihat sejak treatment pertama. Di treatment pertama, pengurangan lemak bisa berkisar antara 1-5cm (tergantung dari kondisi tubuh pasien). Semakin besar tubuh, maka akan semakin banyak lemak yang dapat dihilangkan. Peluruhan lemak pun akan semakin maksimal bila diimbangi dengan tubuh yang terhidrasi dengan baik. Sehingga, penting sekali bagi Anda, untuk banyak meminum air sebelum dan setelah melakukan treatment-treatment berikutnya.

Untuk mendapatkan hasil yang signifikan, treatment yang bisa Anda lakukan setiap 1 minggu sekali ini, cukup dilakukan sebanyak 4-6 kali ini. Artinya, dalam waktu 1 hingga 1,5 bulan, Anda sudah bisa melihat perbedaan yang signifikan pada tubuh Anda. Treatment ini juga tak hanya bisa dilakukan di bagian perut saja lho Mams, namun juga bisa dilakukan pada bagian wajah, bokong, paha, dan bagian tubuh lainnya.

2

Tak perlu khawatir, treatment Exilis Elite ini tidak menggunakan jarum suntik ataupun obat-obatan, sehingga tidak menyebabkan rasa sakit ataupun efek samping lainnya. Mesin-mesin yang digunakan di Mamamia Spa & Beauty ini telah lolos uji FDA (Food and Drug Administration atau Badan Pengawas milik Amerika Serikat yang mengawasi keamanan makanan, obat dan juga kecantikan). Mesin Exilis Elite yang digunakan di Mamamia Spa & Beauty ini sama dengan mesin yang digunakan oleh dokter-dokter kecantikan dan klinik terkemuka di Eropa, Amerika serta di Asia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Mamamia Spa & Beauty di Jl. Metro Pondok Indah SG21, Pondok Indah Jakarta Selatan, atau melalui telepon di 0821 1408 6282, serta Instagram @mamamia.spa. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Mamamia Spa & Beauty)

Shares