Beauty & Style

Glamorous Mama at The Academy Awards 2017

By  | 

Event tahunan Academy Awards yang tahun ini digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada hari minggu (26/2/2017) waktu setempat berlangsung meriah. Di Momen ini, insan perfilman dunia menjadi spot light atas bentuk kerja keras mereka dalam produksi film yang dirilis sepanjang tahun 2016. Tidak hanya itu, jajaran aktris wanita yang kini telah berubah peran menjadi seorang mama juga menjadi perbincangan utama media internasional. About getting back into shape after pregnancy, and their glamorous style!

the rock oscar
Lauren Hashian & Dwayne Johnson

Penampilan istri aktor pemeran Maui dalam film ‘Moana’ Dwyane Johnson, Lauren Hashian pada red carpet tampak begitu anggun dalam balutan sleek dress berwarna nude. Aksesoris minimalis yang dikenakan oleh mama dari Jasmine Johnson (1 th) ini mempertegas penampilannya yang seksi kala itu: Diamond earrings, simple bracelets & aksen gold jewelry pada slip on shoes yang cantik. Tahun ini, sang suami Dwayne Johnson mewakili Moana mendapatkan nominasi untuk Best Animated Feature Film & Best Original Song for “How Far I’ll Go”. Tip untuk Anda para mama yang ingin menampilkan kesan seksi namun tetap glamour: leg slit sleek dresses!

chrissy oscar
Chrissy Teigen & John Legend

Tampil dalam balutan busana rancangan desainer asal Lebanon Zuhair Murad, mama dari Luna Simone Stephens (10 mos) Chrissy Teigen tidak hanya terlihat seksi, tapi juga dinamis. See? Penampilan seksi tidak hanya dapat ditonjolkan melalui dress yang terbuka pada bagian dada ya, Mams. Detail rancangan khas Zuhair justru ditampilkan melalui aksen gold – tertutup pada bagian atas tubuhnya. Dengan styling rambut yang minimalis, mamas dapat berkonsentrasi untuk memilih jenis earrings yang berkarakter dan bold.

halle oscar
Halle Berry

Kesan yang ingin ditampilkan melalui dress rancangan Versace oleh mama dari Nahla & Marco Martinez, Halle Berry melalui event Oscar tahun ini adalah pertemuan antara glamour dan sisi modern rock edge. Dalam sebuah wawancara live dengan Vogue, ia mengaku hanya ingin menjadi diri sendiri melalui pakaian apapun yang dikenakan, termasuk pada malam Oscar, “It is more about how I feel in the dress than anything else.”, ujarnya. You did it, Mama!

theron oscar
Charlize Theron

Mama dari Jackson & August, Charlize Theron, pemeran Imperator Furiosa dalam film “Mad Max: Fury Road” tampil dalam balutan shimmery dress rancangan rumah mode Dior. Simple namun tetap mencuri perhatian! Bahkan, Chopard earrings yang ia kenakan sukses menjadi bahan perbincangan para pencinta fashion melalui platform social media Twitter. “I wish I could be as strong as Charlize Theron’s ears.”, tulis akun @kels315 menanggapi #oscars yang menjadi trending topic sepanjang acara berlangsung. Stylish tip for mamas: Tampilkan kesan bold melalui pilihan aksesoris yang gaya, sekalipun Anda tengah menggunakan simple dress untuk sebuah acara formal. It works!

alba oscar
Jessica Biel & Justin Timberlake

Gabungan antara glittery dress KaufmanFranco & Tiffany & Co. gold necklace yang dikenakan oleh aktris sekaligus mama dari Silas Randall (1 th) Jessica Biel banyak menuai pujian dari kritikus fashion Oscar 2017. Sang suami, Justin Timberlake yang mendapatkan nominasi atas karyanya menyanyikan lagu soundtrack film “Trolls” berjudul “Cant Stop The Feeling” mengungkapkan impresinya saat pihak media bertanya tentang penampilan istrinya malam itu, “I call it perfection!”. (Nathalie Indry/YA/Photo: Getty Images)

Shares