Beauty & Style

Outfit Nyaman & Hangat untuk Musim Hujan

By  | 

Hi Mams! Hujan yang mengguyur hampir seluruh wilayah Indonesia belakangan ini menuntut kita para mama untuk semakin detail memperhatikan penampilan, ya. Pasalnya, Anda tentu memiliki berbagai aktivitas yang tetap harus dijalankan sekalipun hujan melanda; mulai dari bekerja, mengantar & menjemput Si Kecil sekolah, atau mengadakan pertemuan bisnis dengan klien. Mix & match coat dengan outfit keseharian menjadi kunci untuk dapat tampil percaya diri, namun tetap terlindungi dari cuaca dingin & hujan.

artikel 2

Black sweat coatigan, Next

Sentuhan warna hitam yang netral dengan potongan coat yang unik akan membuat penampilan casual Anda lebih menarik. Yes, Mamas. Pilih jenis coat yang tidak hanya terpaku pada potongan lurus & buttons yang sering dijumpai, lalu padukan dengan inner shirt/colorful top untuk menyingkirkan kesan ‘gloomy’ akibat cuaca yang seringkali mendung.

5854024711_2_1_1

Wool coat, Zara

Pastel pink! Untuk penampilan yang lebih manis, padankan wool coat yang sangat nyaman & hangat ini dengan skirt, boots, atau kitten heels yang akan membuat gerak Anda (sekalipun bersama Si Kecil) tetap dinamis.

637842_ou_pp

The Kensington trench coat, Burberry

Berikan sentuhan warna merah menyala untuk memberikan kesan ceria & fun! Classic coat dengan detail buttons ini akan mempertegas penampilan Anda di tengah suasana mendung sepanjang hari. Pastikan memadukannya dengan warna – warna pastel dan simpel seperti putih, hitam, atau soft pink ya, Mamas.

saint-x-sinner-6357-6446031-1

 

Madison trench coat, Saint x Sinner 

Efek drappery yang ditonjolkan melalui potongan coat ini cocok untuk Anda yang senang bereksperimen dengan fashion. Coat jenis ini lebih tampak seperti outer, namun tetap nyaman, hangat, dan membebaskan langkah Anda untuk bergerak aktif. Beraktivitas bersama Si Kecil jadi tidak masalah, kan?

artikel 2

Jacquard coat, Etro

Detail floral & geometri yang ditampilkan dalam potongan coat yang sederhana ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih mewah. Untuk sebuah pertemuan bisnis, pemilihan material coat jelas menjadi pertimbangan utama ya, Mams. Jacquard memanfaatkan material silk yang dapat dipadu padankan dengan dress dan heels yang dapat disesuaikan dengan aktivitas Anda. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares