Pleasure

Pose Terbalik di Upside Down World, Bali

By  | 

Bali, di pulau ini terdapat banyak sekali tempat wisata, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata religi hingga wisata unik lainnya, nah, di pulau Dewata ini terdapat sebuah tempat wisata baru yang bernama Upside Down World.Upside Down World memiliki konsep unik, berbeda dengan kebanyakan tempat wisata, yaitu konsep terbalik.

Upside Down World Bali dibuka pada tanggal 1 Maret 2016, letaknya yang sangat strategis yaitu berada di Jalan By Pass Ngurah Rai dan konsepnya yang unik menjadikan tempat wisata baru ini cepat populer, apalagi Anda sekeluarga penyuka selfie. Setiap perabotan di ruangan tersebut sudah ditata rapi terbalik sedemikian rupa. Biasanya wisatawan yang pertama kali berkunjung akan sedikit kebingungan dengan suasana ruangan tersebut, bagaimana cara pose yang keren dan sebagainya. Tenang, Mamas, nanti ada Guest Assistance yang siap membantu  menciptakan foto unik.

 

13511029_1403941259912590_1631703423345592183_n

Keunikan foto tergantung dengan imajinasi kita, tak ada tip khusus bagaimana cara mendapatkan foto yang unik dan keren.  Buatlah ekspresi wajah yang unik menggambarkan tentang pose yang Anda lakukan. Tempat wisata terbaru di Bali ini memiliki banyak ruangan. Mulai dari ruang tamu yang bahkan lengkap dengan tungku perapian, master bed room, kids room, ruangan 3D, dapur, dining room, bathroom, laundry. Tak ketinggalan sebuah ruangan berkonsep Bali, karena lokasi tempat wisata ini ada di Bali.

Konsep rumah terbalik ini pasti akan menyenangkan untuk dihabiskan dengan foto menggunakan pose yang tidak biasa. Apalagi sebagian besar turis saat ini sangat gemar untuk berfoto ria dengan gaya yang berbeda-beda. Setiap ruangan yang ada di tempat wisata terbaru di Bali ini menampilkan banyak dekorasi yang unik nan cantik. Yang paling menarik dari tempat ini selain semua dekorasi terbaliknya adalah, furnitur yang dipakai merupakan barang asli, bukan imitasi dari benda berbahan plastik. Perabot yang ada seperti meja, kursi, televisi, bahkan tempat tidur yang lengkap dengan bantal beserta selimutnya asli! Tak ketinggalana perabot lain seperti lemari, kompor, wastafel, bahkan kulkas pun juga asli. Dan, semua perabot ini ditempel pada langit-langit dengan posisi terbalik. Seru, ya!

 

Upside Down World Bali Opening Hours: 09:00 – 21:00 Address: Jalan Bypass Ngurah Rai No. 726, Pemogan, Denpasar Tel: +62 (0)361 847 3053 Website: http://www.facebook.com/UpsideDownWorldIndonesia
(Yosi Avianti/Photo : Dok. UpsideDownWorldIndonesia)

Shares