Pleasure

4 Spot Wajib Foto di Farm House Lembang

By  | 

Berlibur bersama keluarga di Bandung memang Menyenangkan ya, Mamas. Mulai dari wisata alam hingga kuliner. Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di Bandung saat ini adalah Farm House Lembang, yang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat.

Dengan harga tiket masuk Rp 20.000 per orang, pengunjung sudah dapat menikmati berwisata di Farm House Lembang dan tiket masuk tersebut dapat ditukar dengan susu murni. Farm House Lembang Bandung ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 – 21:00 pada hari biasa, dan hingga pukul 23:00 pada akhir pekan.

Farm House kian populer karena tempat ini menyediakan banyak spot unik bagi wisatawan untuk berfoto. Nuansa Eropa klasik yang kental, penyewaan kostum tradisional Eropa, jembatan gembok cinta layaknya di negara-negara Eropa, hingga ke properti yang ada, membuat tempat ini kaya akan spot untuk berfoto. Ini dia 4 Spot Foto Terbaik di Farmhouse Lembang Bandung yang tidak boleh di lewat kan.

1. Love Lock
Salah satu spot yang paling populer adalah sungai gembok cinta, dimana terdapat banyak gembok warna-warni yang dipasang di pagra kawat. Cari posisi terbaik yang membelakangi sungai dan juga gembok warna-warni tersebut.

IMG_3693

 

2. Petting Zoo
Di area petting zoo kamu dapat berfoto dengan hewan-hewan yang jinak, seperti kelinci, landak, iguana, sugar glyder, domba, dll. Bayangkan jika Anda bisa ber-selfie dengan domba yang menggemaskan ini!

4

3.Sewa Kostum
Anda dapat menyewa kostum klasik ala Eropa di sini dengan tarif Rp 75.000/2 jam. Di halaman belakang ruang sewa, terdapat semacam set mini yang dipersiapkan untuk uji coba kostum, diantaranya adalah yang berlatar rumah Eropa Klasik.

6

 

 

4. Rumah Hobit
Ada banyak rumah hobbit dengan desain unik dan warna beragam yang dapat dijadikan background untuk berfoto.

IMG_3692

 

(Yosi Avianti/Photo : Dok Pribadi)

 

 

Shares