Interior Design

Dekorasi Modern Kediaman Gwen Stefani

By  | 

Rumah merupakan tempat untuk bernaung, berlindung, berinteraksi dan beristirahat bagi pemiliknya. Karena itu, tentunya desain dan dekorasi sebuah rumah sebaiknya memang disesuaikan dengan kebutuhan Si Pemilik. Bagi yang telah berkeluarga dan memiliki anak usia balita, rumah dengan halaman luas tentunya akan menyenangkan bagi anak-anak. Mungkin beegitu pula pertimbangan pasangan musisi Gwen Stefani dan Gavin Rosdale saat membeli mansion ini dahulu.

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale

Mansion seluas 2.743 meter persegi ini memiliki 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, gym, movie theater, dan sebuah guest house. Interior mansion tersebut didekorasi dengan gaya modern-meets-Hollywood-regency perfection dimana aksen bold geometric patterns bisa Anda temui di setiap dekorasinya. Bisa Anda lihat, dekorasi rumah ini sangat menggambarkan gaya sang pemilik, Gwen Stefani.

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (27)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (29)

Bak berada di hotel berbintang 5, halaman belakang mansion ini dilengkapi dengan kolam renang, tennis court, dan halaman rumput yang luas untuk anak-anak bermain. Selain itu, disini juga bisa ditemui ruangan-ruangan outdoor seperti dapur terbuka, ruang tamu terbuka, dan banyak lagi.

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (2)Memasuki tahun 2015 dimana pasangan selebriti Gwen Stefani dan Gavin Rosdale bercerai, keduanya kemudian memutuskan untuk menyewakan mansion mereka yang berada di kawasan Beverly Hills estate. Namun setelah satu tahun terlewati, pasangan ini kemudian memutuskan untuk menjual mansion mereka dengan harga yang terbilang fantastis, yaitu 35 juta dolar! Bisa dipastikan bila mansion ini terjual nantinya, pasangan yang membeli mansion tersebut pada 2007 silam seharga 13.25 juta dolar ini akan meraup untung yang tak sedikit ya, Mams? Yuk, kita lihat interior keseluruhan rumah ini. 

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (7)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (10)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (6)

 

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (17)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (16)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (14)

 

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (18)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (19)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (22)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (23)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (20)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (24)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (25)

Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-Selling-House (26)

(Tammy Febriani/YA/Photo: Stephen Shapiro of Westside Estate Agency/Jade Mills of Coldwell Banker Residential Brokerage)

Shares