Style

Must Have Item For Newborn

By  | 

Saat menyambut kelahiran Si Kecil, Anda mungkin masih bingung, pakaian apa saja yang wajib Anda beli. Berikut ini tipnya untuk Anda, Mamas.

1. Baju terusan. Di bulan pertama, aktivitas bayi sudah pasti lebih banyak tidur.  Kenakan ia dengan pakaian yang memiliki kancing atau bukaan di bagian depan dengan model terusan hingga bagian kaki. Ini akan memudahkan Anda saat menggantikan pakaian maupun diaper. Anda tak perlu mengganti pakaian melewati bagian kepalnya.

baju terus

2. Kaus. Lalu, pilih kaus dengan leher yang cukup lebar atau bisa disebut o-neck, atau Anda bisa juga memilih kancing bukaan di bagian leher dan pundak agar bisa melewati bagian kepala dengan mudah.

kaus

3. Baju hangat. Siapkan selalu baju hangat berupa  sweater atau jaket yang mudah dikenakan dan dilepas dengan model restleting atau bukaan depan dengan bagian lengan cukup longgar.  Manfaatkan juga hoodie untuk melindungi kepala saat cuaca dingin.

kids-knitted-font-b-sweater-b-font-autumn-winter-baby-font-b-girls-b-font-cute

4. Baju tidur. Sebaiknya, hindari model yang membutuhkan banyak usaha untuk memakainya. Cukup kenakan piyama dengan model yang mudah dikenakan dan memiliki bahan katun yang mudah menyerap keringat Si Bayi.

c0fd4599b7a51171b70e6cfdace2f181

5. Celana atau Legging. Untuk celana, Anda bisa beli  dengan pinggang yang berbahan karet, agar mudah dikenakan dipakai dan melar jika berat badan Si Bayi bertambah.

cotton-rich-legging-bayi-tutup-kaki-isi-4pcs-mix-motif-boy-6934-30887911-da9c1c3ed72da901ef29da16474cd579-catalog_233

6. Kaus kaki. Kaus kaki pada dasarnya digunakan untuk melindungi kaki dari rasa dingin, bakteri, dan lain sebagainya. Terlebih lagi Si Bayi belum terlalu banyak menggunakan sepatu yang terlalu kaku untuk kaki mereka. Sehingga kaos kaki adalah pilihan tepat untuk melindungi kakinya.

grosir-kaos-kaki-bayi-carter-antislip-isi-3

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares