Beauty & Style

Inspirasi Party Dress Golden Globe Awards Bagi Para Mama

By  | 
Dipandu oleh  host Jimmy Fallon, Gelaran event Golden Globe Awards tahun ini diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, pada hari minggu, 8 Januari waktu setempat. Penampilan para selebriti mama berikut ini jelas akan menjadi inspirasi bagi kita, sesama mama yang seringkali merasa tidak mampu berpenampilan ‘menarik’ paska melahirkan karena berbagai hal. One of them is , of course, post pregnancy body shape. 

zoe inside..

Zoe Saldana
Mama dari dua putra kembar Cy & Bowie (2) yang membintangi film ‘Star Trek Beyond’ di tahun 2016 ini tampil dalam balutan dress ruffle Gucci berwarna pink & scarlett red yang memukau. Jenis  dress dengan siluet seperti ini mampu menutupi kekurangan bagian tubuh paska melahirkan, Mams.

 carrie inside

Carrie Underwood
Penyanyi sekaligus mama dari Isaiah Fisher (1) ini tiba di red carpet Golden Globe Awards dengan Iris Serban Victoria Dress berwarna soft pink. Terlihat casual namun memberikan aksen ‘cantik’, ruffle bergaya victorian para bagian dada mampu  menarik perhatian. Cocok untuk Anda, mamas yang ingin menciptakan kesan ‘penuh’ khususnya pada bagian dada.

blake-lively-ryan-reynolds-golden-globes-red-carpet..
Blake Lively
Cant believe this! Baru saja melahirkan anak keduanya pada bulan September tahun lalu, istri Ryan Reynolds yang juga aktris pemeran serial ‘Gossip Girl’ ini tampil dalam balutan dress hitam rancangan rumah mode Versace dengan detail gold weist yang melingkar di bagian leher, dada, dan pinggang. Jelas ini menampilkan siluet tubuhnya kian seksi. Black never goes wrong!

drew inside..
Drew Barrymore
Dalam wawancaranya dengan E! Online mama dari Olive (4) & Frankie (2) Drew Barrymore mengaku bahwa di saat yang bersamaan dengan diadakannya event Golden Globe ini, ia sedang menikmati waktu bersama anak anaknya. “I was in New York in the snowstorm last night because I wanted to maximize my time with my children, and I was literally going like, nail biting, ‘I have a job to do!’, she says. Dalam balutan dress rancangan Monique Lhuillier, Drew menampilkan kesan casual edgy yang patut untuk Anda coba.

channing-tatum-jenna-dewan-11016-4..
Jenna Dewan 
Mama dari Everly (3) yang tampil bersama sang suami, Channing Tatum di Red Carpet Golden Globe Awards tahun ini dengan penuh percaya diri. Dress berwarna biru rancangan Zuhair Murad,  membuatnya  dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan penampilan terbaik malam itu. Suits for you, mamas yang ingin menonjolkan kesan seksi dengan belahan dada rendah & menutupi bagian yang kurang sempurna pada bagian perut hingga kaki. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares