Relationship

Kata-kata Romantis Ryan Gosling untuk Eva Mendes

By  | 

Satu hal yang masih hangat diperbincangkan dari acara Golden Globe Awards 2017 lalu, tak lain adalah pidato Ryan Gosling saat menerima penghargaan sebagai aktor terbaik di acara tersebut. Penghargaan ini diterima Ryan atas perannya sebagai Sebastian di film La La Land.

Ryan 1

“Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih saya kepada seseorang. Dimana ketika saya bernyanyi, menari, bermain piano dan melewati salah satu pengalaman terbaik saya saat mengerjakan sebuah film, Eva sedang membesarkan anak perempuan kami, mengandung anak kedua kami, dan membantu saudara laki-lakinya yang sedang berjuang melawan kanker. Bila ia tak melakukan semua hal itu maka saya tak akan mengalami pengalaman ini, dan sudah pasti orang lain yang ada di sini hari ini, bukan saya,” ucap papa dari Esmeralda, 2 tahun, dan Amada, 9 bulan.

Ryan n eva

Banyak pengguna Twitter yang memuji aktor berusia 36 tahun ini atas pengakuannya tentang peran Eva Mendes, aktris yang telah menjadi pasangan hidupnya selama ini, sebagai seseorang yang memiliki peran sangat besar di balik kesuksesan kariernya. Tentunya, sebelum Ryan naik ke panggung, para selebriti pria lainnya juga mengucapkan kata-kata terimakasih bagi orang-orang yang mendukung kesuksesan mereka, namun Ryan melakukannya dengan cara yang berbeda. Ryan menunjukkan kepada publik bahwa peran Eva sangat penting dalam hidup dan kariernya. Ia menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim, terlebih saat ia mengucapkan kata-kata, “I’d like to thank my wife; I love you”.  Sangat romantis ya, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares