Beauty & Style

Feeling Kasual with Amanda Seyfried

By  | 

Aktris cantik bintang Mean Girls, Amanda Seyfried, dikabarkan tengah hamil anak pertama bersama tunangannya Thomas Sadoski. Yuk, Mamas to be kita intip gaya kasualnya. 

 

  1. Saat menentukan untuk mengenakan busana kasual, aksesori seperti kacamata wajib Anda kenakan ya, Mamas. Sentuhan koleksi dari Linda Farrow dengan model aviator ini tetap membuat Anda terlihat feminin.
  2. Tshirt bermotif stripes paling mudah Anda padu padankan dengan busana lain. Ya, Anda bisa kenakan koleksi dari Saint Laurent ini dengan bahan yang mudah menyerap keringat.
  3. Sepatu dengan model boots kini tengah menjadi tren. Anda bisa coba warna cokelat selain hitam, Mamas. Koleksi dari Laurence Dakade dengan bahan suede ini akan membuat Anda kian gaya!
  4. Amanda menambahkan statement kardigan sebagai pelengkap fashionnya. Ya, koleksi kardigan The Row bermodel layer ini akan membuat gaya Anda kian dinamis.
  5. Tak ada yang lebih nyaman selain mengenakan tas dengan model selempang. Agar tidak terkesan berat dan penuh, pilih tas dengan model yang simpel, seperti koleksi dari The Row!
  6. Terakhir, untuk menunjang aksi kasual Anda, legging adalah salah satu pilihan yang tepat. Tak ada salahnya memberikan sedikit aksen studded pada bagian samping celana Anda, Mamas! (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

 

Shares