Style

Olive, Putri Kecil Drew Barrymore yang Sudah Bisa Berdandan Sendiri

By  | 

Anak sulung aktris Drew Barrymore, Olive, 4 tahun, kini sudah bisa memilih sendiri pakaian apa yang ingin ia kenakan.

Drew mengaku terkejut karena mengalami momen ini begitu cepat. “Anak sulung saya, Olive, kini sudah bisa berdandan sendiri. Saya sampai berkata, ‘Oh Tuhan, saya tak perlu mendandanimu lagi?’” ujarnya.

Screenshot_2017-01-08-11-46-25-1

Aktris berusia 41 tahun ini pun kini sudah memercayai kalau Olive sudah bisa diandalkan dalam berdandan dan tak perlu lagi diawasi. “Tadi pagi saya sudah terlambat sehingga saya kemudian meminta Olive untuk membantu saya. ‘Olive bisakah kamu berpakaian sendiri? Jadi mama bisa mendandani Frankie dan kita bisa segera pergi.’ Bahkan saya tak percaya bisa mengatakan hal itu padanya,” cerita Drew tentang pengalamannya ini. Frankie sendiri merupakan anak bungsu Drew yang berusia 2 tahun.

Drew mengatakan kalau selera berpakaian Olive merupakan paduan antara Drew dan sang mantan suami, Will Kopelman. “Kadang gaya berpakaiannya merupakan kombinasi antara saya dan Will, atau girly-girl. Saya rasa ia mendapatkan itu dari saya dan papanya. Papanya sangat suka mendandaninya dengan gaya feminin, sedangkan saya sendiri suka berpakaian tomboi,” terangnya tentang gaya berpakaian Olive.

Screenshot_2017-01-08-11-59-29-1

Sayangnya Drew bukan termasuk selebriti yang gemar mengunggah foto anaknya di sosial media. Beberapa foto yang terpampang di akun Instagram miliknya tak banyak memperlihatkan wajah anak-anaknya.

Bagaimana dengan dengan Anda Mamas, sudahkah Anda mengalami momen seperti Drew ini? (Tammy Febriani/YA/Photo: Instagram Drew Barrymore)

Shares