Mind

Janet Jackson Melahirkan Anak Pertama

By  | 

Kabar gembira datang dari penyanyi senior Janet Jackson, pada hari Selasa, 3 Januari 2017 waktu setempat, ia melahirkan anak pertamanya di usia ke 50. Kabarnya, ia dan Sang Suami, Wissam Al Manna, seorang pengusaha asal Qatar, menyambut bahagia kehadiran bayi laki-laki mereka. Dan Sang Mama serta bayi dalam kondisi yang sehat dan nyaman.

Janet dan Wissam

Janet dan Wissam

Meski banyak yang berspekulasi Janet akan memberi nama sang bayi Michael untuk menghormati almarhum sang kakak, Michael Jackson, namun ternyata bayi laki-laki pertama pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini diberi nama Eissa Al Manna. Kabarnya nama tersebut dipilih oleh Wissam yang memiliki arti ‘salvation’ atau keselamatan. Nama Michael sendiri kemungkinan akan menjadi nama tengah Eissa, namun hal ini belum bisa dipastikan.

Saat menjalani kehamilan di usia yang sudah tidak muda lagi, tentu saja Janet mengalami banyak kendala. Namun keluarga dan para sahabat sangat membantu dalam mendukung kelancaran kehamilan Janet hinga proses melahirkan. Dan demi memiliki Si Kecil dan membangun sebuah keluarga bersama Sang Suami, Janet pun telah menunda tur keliling dunia hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Well, congratulations Janet and Wissam! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares