Pleasure

4 Spot Wajib Kala Berlibur Ke Kuala Lumpur

By  | 

Mamas, jika Anda berencana untuk mengajak Si Kecil berlibur ke Kuala Lumpur dalam waktu dekat, maka jangan lewatkan 4 spot berikut. Selain fun, keempat tempat berikut sarat dengan edukasi.

1. Petrosains KLCC

IMG_8941
Di sini Si Kecil dapat mengeksplorasi berbagai macam bentuk sains. Mulai dari Innovation Lab, Future Energy, musik dan seni, hingga Oil Platform. Tak hanya itu Petrosains juga memiliki Dark Ride yang menjadi favorit anak-anak. Wahana ini akan membawa Anda untuk melihat dan mempelajari sains sambil duduk di dalam kereta yang menyerupai drum minyak. Di sini, Si Kecil juga dapat melihat replika dinosaurus. Seru kan?

2. Aquaria KLCC

IMG_8943
Jika Si Kecil gemar melihat binatang laut, maka jangan lewatkan spot yang satu ini ya, Mams. Di sini Si Kecil dapat melihat sambil mempelajari aneka ikan dan hewat laut dari Malaysia maupun belahan dunia lain. Terdapat tunnel besar yang akan membuat Anda dan keluarga merasa lebih dekat dengan ikan hiu dan ikan pari. Anda dan keluarga juga dapat menyaksikan saat ikan piranha diberi makan, juga belut listrik. Super fun!

3. Taman Titiwangsa

IMG_8947
Nah jika Anda dan keluarga ingin bermain di taman yang luas, taman Titiwangsa dapat dijadikan pilihan. Taman yang terletak di jantung kota Kuala Lumpur ini memiliki berbagai fasilitas menarik. Di tengah taman terdapat danau besar yang cantik, lalu ada juga jogging track, jalur sepeda, naik kuda, canoeing, dan track untuk bermain radio control. Si Kecil pasti suka! Namun saran Smart Mama, sebaiknya Anda bermain di taman ini saat weekdays, karena di akhir minggu taman ini sangat ramai.

4. Petronas Twin Tower

IMG_8945
Tak hanya Si Kecil, Anda juga pasti excited menikmati pemandangan kota Kuala Lumpur dari atas gedung yang menjadi ikon kota tersebut. Nikmati pemandangan spektakuler dari area skybridge maupun observation deck. Di dalam gedung ini juga tersedia berbagai restoran jika Anda ingin menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan indah. Tetapi ingat ya, Mams, gedung ini tutup setiap hari Senin juga di hari raya.

Shares