Beauty & Style

Mengintip Molly Sims ‘Healthy’ Baby Shower

By  | 

Aktris Molly Sims yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya bersama sang suami, produser film Scott Stuber, beberapa waktu lalu baru saja merayakan baby shower. Anak ketiga mereka yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki ini, awalnya sempat membuat Molly cemas. Maklum saja, saat ini Molly sudah berusia 43 tahun. Walau begitu, kehamilan ini tetaplah berita yang membahagiakan bagi ia dan keluarga.

molly-scott-at-shower-683x1024

Di acara ini, Molly yang mengaku sedang mengidam caramel chocolate, memastikan kalau makanan tersebut harus ada dalam salah satu makanan yang dihidangkan. “Saya akan memakan cake cokelat itu di acara ini, setelah acara, esok hari, dan untuk 3 hari kedepan,” candanya mengenai caramel chocolate yang dihidangkan dengan hiasan bunga diatasnya.

Baby-Shower-Cake-14

Caramel Chocolate

Baby-Shower-Cake-16-copy

Walau begitu, Molly memastikan bahwa selain caramel chocolate favoritnya tadi, makanan lain yang disajikan di acara tersebut “super healthy”. Termasuk diantaranya adalah beet and quinoa cakes with ginger, pickled fresno chili, cashew sour cream and mint.

Baby-Shower-Food-24-1 Baby-Shower-Food-23-1

molly-sims-11

Selain itu, para tamu juga disajikan roasted kuri squash skewers with chipotle, guajillo crema, spiced pepitas and cilantro yang tak kalah nikmat. Untuk minuman, Molly dan Scott memilih minuman spesial seperti vodka dan Casamigos tequila.

Baby-Shower-25

“Acara ini dibuat untuk orang-orang yang tahu bagaimana saya melalui tahun ini. Hamil, terkejut dengan kehamilan di usia ini, dan juga ketika saya sempat mengalami sakit. It was a really nice group of girls to help celebrate. It was great, it was so perfect and beautiful,” terangnya mengenai acara ini. Selain teman-teman dekatnya, acara baby shower ini juga dihadiri oleh presenter Vanessa Lachey, dan stylist Rachel Zoe.

Scarlett dan Brooks

Allan dan Scarlett

Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak balita, yaitu Brooks Alan, 4 tahun, dan Scarlett May, 20 bulan, yang sangat gembira mengetahui akan memiliki seorang adik. “Mereka sangat lucu, mereka menginginkan bayi di dalam kandungan saya untuk keluar dari perut dan bermain bersama mereka. Mereka bertanya seperti, ‘Bisakah ia keluar dari perut mama dan bermain untuk beberapa menit dan setelah itu mama bisa memasukkannya lagi ke dalam perut?’” ujar Molly tentang antusiasme kedua anaknya menyambut Si Adik Bayi.

Baby-Shower-1-1

They’re going to be my little helpers. Mereka sudah tahu kalau saat adik mereka lahir nanti, mereka akan membantu saya mengambilkan popok dan tisu. Mereka menyukainya.” urai Molly yang mengaku senang mendandani anak-anaknya.

Baby-Shower-5-683x1024

“Saya sangat bersyukur dan bahagia. Saya sangat gembira bisa memilikinya,” ujar Molly yang belum menyiapkan nama bagi anak ketiganya ini. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Erica Hampton Photography, Molly Sims, PEOPLE)

Shares