Style

Ethnic Poncho Style

By  | 

 

Memasuki musim hujan lindungi kehangatan tubuh Si Kecil dengan balutan Poncho yang akan membuatnya semakin gaya! Berikut rekomendasinya, Mamas!

  1. Beri kesan cerah dengan warna soft blue dari Gabriel et Valentin, senadakan dengan boyfriend jeans untuk tampilan lebih kasual.
  2. Aksi warna hitam putih memang tidak pernah terlihat membosankan. Begitu juaga yang ditampilkan dari salah satu koleksi Roberto Cavalli Kids. Si Kecil makin sempurna dengan balutan legging polos berwarna hitam!
  3. Poncho berbahan rajut dari Derhy Kids jelas akan membuat tubuh Si Kecil hangat. Motif dengan warna cerah dengan sedikit aksen fringed buat ia terlihat fashionable.
  4. Beri kesan preppy pada tampilan Si Kecil dengan salah satu koleksi dari Pepe Jeans. Cukup padankan dengan sandal gladiator, dan voila.. Si Kecil pun menjadi pusat perhatia
  5. Warna nude atau krem dari Chloe memang mudah dipadankan dengan outfit warna cerah. Agar tidak monoton, beri sentuhan aksesori seperti kalung atau gelang ya, Mams. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares