Beauty & Style

Outfit Winter Holiday for Mamas To Be

By  | 

Sambil menunggu kelahiran buah hati Anda, tak ada salahnya melakukan perjalanan baby moon akhir tahun ini. Jika tujuan wisata Anda adalah sebuah tempat yang dingin, perhatian items fashion berikut agar tubuh senantiasa nyaman, Mamas to be.

1. Longjhon

Baju thermal atau longjohn adalah baju yang kamu pakai setelah pakaian dalam. Baju thermal punya bahan katun, atau polyester hingga wool yang bisa membuat tubuh tetap hangat. Baju thermal/longjohn ini punya ukuran yang pas dengan badan atau ketat, serta biasanya terdiri dari atasan dan bawahan seperti legging. Namun ada pula bentuk longjohn yang bagian atas dan bawah nya menyambung seperti baju bayi yang dilengkapi dengan deretan kancing di bagian depan.

2. Sweater

Suhu di musim dingin bisa mencapai 0 derajat hingga minus berapa derajat.  Untuk itu agar senantiasa hangat, Anda wajib memakai sweater. Bahkan karena terlalu terbiasa dengan cuaca panas di Indonesia, tak heran sweater yang dipakai bisa sampai berlapis-lapis. Pilih sweater dengan bahan tebal seperti wool dan fleece. Anda juga bisa kenakan sweater turtleneck yang membantu melindungi leher dari udara dingin.

Beautiful Pregnant Woman In Cozy Clothes.

3. Jaket/Coat
Jika lapisan longjohn dan sweater masih belum membuat tubuh Anda cukup hangat, gunakan jaket atau coat. Lebih baik menggunakan jaket dengan bahan bulu angsa yang punya kemampuan menjaga tubuh terasa tetap hangat. Beberapa jaket terlihat tebal namun nyatanya gak begitu menghangatkan tubuh. Pilihan dari jaket atau coat sendiri sudah banyak banget jenis danstyle nya mulai dari jaket sepanjang pinggang, pinggul atau bahkan overcoat.4. Sepatu
Saat liburan di musim dingin sering kali hujan salju turun hingga jalanan ditutupi salju dan licin. Saat tengah berbadan dua, Anda wajib  memakai sepatu dengan alas sepatu yang bergerigi, baik itu sepatu boot atau sepatu olahraga. Dengan alas sepatu yang bergerigi akan menghindari terjatuh dan terpeleset karena licin nya jalanan. Oya, pakai kaos kaki serta sepatu yang punya bahan tebal dan gak tembus air ya, Mamas. Salju itu bagaikan es yang diserut, jadi kalau sepatu kamu gak tahan air pasti bisa menyebabkan kaos kaki dan sepatu menjadi basah dan dikhawatirkan membuat Anda masuk angin.

5. Syal

Aksesori yang wajib Anda  bawa adalah syal. Kini beragam jenis syal dengan model dan motif sudah banyak dijual loh. Syal bisa mendukung penampilan kamu makin oke dan stylish, dan gak ketinggalan juga punya manfaat atau keuntungan lebih yaitu membuat bagian leher  makin hangat. Syal yang cocok dipakai di saat musim dingin adalah syal dengan bahan wool yang punya ukuran panjang sehingga bisa dililitkan di leher. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares