Beauty & Style

Riasan Bold Untuk Pesta Akhir Tahun

By  | 

Mamas, ada beberapa pilihan make-up untuk acara malam Tahun Baru. Riasan bernuansa bold bisa menjadi pilihan untuk tampil outstanding!

Riasan bold biasanya ditandai dengan eyeshadow warna gelap ataupun lipstik warna gelap.  Untuk memberikan kesan bold sekaligus glamor pada make-up malam hari penggunaan eyeshadow juga penting dilakukan. Untuk menggunakan eyeshadow warna hitam yang dikombinasikan dengan sentuhan warna silverdi bagian kelopak mata dan bagian bawah mata. Untuk tampilan mata yang lebih dramatis aplikasikan eyeliner. Pengaplikasiannya bisa dari ujung sudut mata ke dalam mata.

  • Tampilan pertama yaitu soft dan sophisticated eyes. Pada tampilan ini tidak hanya riasan mata yang menjadi fokus, juga tampilan kulit yang flawless dan teknik contouring yang tepat menjadi faktor penting dalam keseluruhan tampilan. Ketika Anda memfokuskan make-up di mata dan bibir, maka terlebih dahulu Anda harus menampilkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya. Kemudian Anda bisa bermain-main dengan contouring untuk struktur dan menambahkan kontras di wajah dan menyoroti volume tulang pipi Anda. Warna hangat seperti coklat dan emas adalah warna tepat yang digunakan untuk pesta malam Tahun Baru.
  • Kombinasikan eye shadow dengan tampilan alis yang tegas ataupun tebal. Hal ini akan semakin mempercantik tampilan Anda. Sementara itu, dramatic black smokey eyes lebih menekankan pada rona warna hitam yang intens di area sekitar kelopak mata. Meskipun demikian, untuk membuatnya tidak terlalu berlebihan, pencampuran warna hitam dengan warna hangat seperti silver juga bisa digunakan. Ketika Anda menggunakan warna hitam, usahakan mencampurnya dengan warna lembut untuk memberikan kesan wearable. Garis bagian dalam mata dengan pensil hitam untuk memberi efek drama.
  • Agar riasan mata ini menjadi fokus tampilan, maka seimbangkan dengan lipstik warna nude. Atau, Anda juga bisa menggunakan lipstik warna ungu. Warna ini bisa dipadukan untuk acara kasual maupun formal. Warna ini playful dan cocok untuk segala jenis kulit. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares