Beauty & Style

Slipper Shoes for Mamas To Be

By  | 

 

Saat memasuki trimester ketiga, Anda para Mamas to be tentu mulai beralih mengenakan sepatu yang super nyaman untuk bepergian. Nah, Anda bisa coba kenakan slipper shoe dengan model yang fashionable ini. Berikut pilihannya untuk Anda!

  1. Kesan elegan langsung terpancar saat melihat salah satu koleksi dari Gucci Leather Slip On ini. Dengan aksen bulu serta material kulit bisa membuat Anda lebih percaya diri.
  2. Untuk acara santai, atau berlibur ke pantai, koleksi dari Figue Irish Pompom Embellished ini sangat cocok Mamas. Ya, dengan aksen pompom akan membuat gaya terlihat unik!
  3. Jika Anda ingin terlihat lebih klasik, pilih salah satu koleksi dari Sam Edelman. Dengan motif floral berwarna dusty blue bisa Anda padankan dengan salah satu baju favorit Anda.
  4. Pilihan lain yang tak kalah gaya adalah koleksi dari Michael Kors Suki Bow Embellished. Aksen pitanya akan membuat Anda terlihat stunning!
  5. Untuk koleksinya kali ini Marni mengeluarkan jenis Fringed Two Tone Leather yang didesain unik dengan warna pink feminin. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares