Beauty & Style

Holiday Looks Ala Selebriti Mama

By  | 

Tidak terasa, momen hari natal dan tahun baru sudah semakin dekat ya, Mamas. Tidak hanya saat bersantai bersama Si Kecil, tentu Anda dan pasangan memiliki jadwal yang padat untuk merayakan kedua momen penting tersebut bersama keluarga. Berikut inspirasi fashion style dari selebriti mama untuk tampilan yang stylish. Manfaatkan warna – warna khas Natal yang kerap ditemui, mulai dari merah, putih, hingga hitam yang cocok untuk segala suasana.

Jessica-Alba
Red bodycon dress yang pas dipadukan dengan outfit blazer berwarna cerah & netral seperti putih atau abu – abu muda. Stilleto dengan warna senada, namun dengan corak yang lebih berwarna akan membuat outfit Anda tampak sempurna. Formal namun tetap terlihat aktif.

Olivia-Wilde
Chic dengan aksen renda. Mama dari Otis & Daisy memilih tampilan sederhana namun elegan dengan dress panjang & riasan rambut natural. Jangan lupa untuk menambahkan jam tangan sebagai aksen mewah, serta clutch!

Kerry-Washington
Bagi Anda Mamas yang memiliki warna kulit kecoklatan, dapat bermain dengan warna netral seperti hitam atau putih untuk menonjolkan efek netral pada kulit. Tonjolkan bagian tubuh tertentu yang Anda anggap menarik, seperti bahu atau punggung. Just like Kerry!

Chrissy-Teigen
Untuk tampilan yang lebih casual namun tetap glamour, outfit Chrissy Teigen bisa menjadi pilihan. Padukan flare pants & sabrina top dengan pilihan bahan silk yang akan membentuk siluet tubuh Anda.

Kate-Beckinsale
Outfit Kate sangat cocok dimanfaatkan para mama yang memiliki postur tubuh atletis. Pilihan warna hitam dan leather skirt dengan corak tegas dapat dimanfaatkan untuk berbagai acara formal/casual. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares