Relationship

4 Lokasi Romantis Jelang Malam Tahun Baru

By  | 

Jelang malam pergantian tahun apakah Anda dan suami sudah memiliki rencana pergi ke suatu tempat yang romantis? Jika belum, 4 tempat pilihan Smartmama ini bisa Anda pertimbangkan, dan akan membuat malam tahun baru Anda tak terlupakan!

 

The Breeze, Seminyak, Bali
Jauh dari kebisingan, Anda hanya akan ditemani iringan musik dan deburan ombak yang menenangkan. Makanan, minuman, dan suasana yang romantis, semua sudah diatur karena restoran The Breeze yang terletak di The Samaya Villas ini memang menyediakan paket romantic candle light dinner tepat di sisi pantai. Kurang apa lagi?

breeze-at-the-samaya

 

 

Ombak Sunset Gili Trawangan
Meski Gili Trawangan dikenal sebagai “the party island“, Anda tetap bisa menyingkir sejenak dari hingar-bingar pesta dan menikmati quality moment bersama pasangan. Salah satunya di Hotel Ombak Sunset, Berlokasi di sisi lain Gili Trawangan yang terbilang cukup jauh dari deretan bar dan kafe yang bising, Ombak Sunset terkenal dengan ayunannya yang berada di tengah laut. Di sini, Anda juga bisa menikmati makan malam romantis di private beach Ombak Sunset. Sounds perfect ya, Mams!

ombak

 

Plataran Borobudur, Magelang
Jika ingin melihat pemandangan alam, mengapa tak mencoba tempat ini. Meski posisinya  cukup tinggi di atas bukit, namun Anda bisa mendapatkan pemandangan lebih dari sekadar hutan dan bukit hijau di sekelilingnya, tapi bahkan juga Candi Borobudur dari salah satupatio-nya. Di malam hari, patio-patio ini bisa disulap menjadi lokasi makan malam romantis untuk Anda dan pasangan. Akhiri malam Tahun Baru Anda agar semakin romantis dengan mengunjungi Candi Borobudur dan menyaksikan matahari terbit untuk pertama kalinya di tahun yang baru.

plataran

 

 

Gaia Ristorante, Jakarta
Ingin menikmati indahnya kota Jakarta di malam tahun baru? Segera pesan tempat di restoran yang berlokasi di Altitude The Plaza ini menyajikan hidangan fine dining khas Italia dari ketinggian lantai 46 menghadap Bundaran Hotel Indonesia dan menatap skyline Jakarta. Tidak peduli sudah berapa puluh tahun Anda tinggal di Jakarta, skyline kota ini di malam hari tidak pernah terasa membosankan. Apalagi ditambah dengan riuhnya kembang api tepat pukul 12 malam nanti.

gaia

(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares