Finance

Tip Belanja Murah Saat Harbolnas

By  | 

Survei perilaku konsumen Indonesia menjelang Hari belanja online nasional 2016 yang dilakukan oleh platform cashback belanja online No.1 di Asia Tenggara, ShopBack menyatakan bahwa promo dan diskon menarik masih akan menjadi pertimbangan utama bagi mayoritas konsumen di Indonesia (77,1%) ketika ingin melakukan aktivitas belanja di Harbolnas yang akan berlangsung sejak tanggal 12 hingga 14 Desember mendatang.

harbolnas
Harbolnas memang menawarkan berbagai barang dengan harga yang jauh lebih murah. Manfaatkan momen ini untuk berbelanja menemui kebutuhan keluarga atau Si Kecil. Namun sebelum memulainya, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Pilihan device dan kesiapan teknis
Entah akan menggunakan smartphone atau PC, pastikan Mamas sudah mencoba efektifitasnya terlebih dahulu. Penawaran tertentu dalam harbolnas seringkali berlangsung dalam waktu yang terbatas. Jangan sampai Anda kehilangan waktu berbelanja karena urusan mengganti device.

2. Pilih barang sejak awal
Tuliskan list barang yang Anda butuhkan jauh – jauh hari sebelum harbolnas tiba. Pilih barang belanjaan tersebut lalu masukkan dalam keranjang virtual. Saat waktunya tiba, yang perlu dilakukan hanyalah check out & langsung melakukan pembayaran. Namun, perlu diperhatikan kembali harga yang tertera, apakah sudah termasuk diskon atau belum.

3. Optimalkan belanja di jam – jam pertama
Berbagai penawaran menarik biasanya akan digelar pada jam – jam awal pelaksanaan Harbolnas. Jangan lupakan ungkapan “Siapa cepat dia dapat” ya, Mams. Siapkan diri Anda di depan PC/Smartphone dengan koneksi internet yang kuat. Selamat berbelanja! (Nathalie Indry/YA/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares