Interior Design

Modern Christmas Decorating Ideas

By  | 

Ragu menghias rumah Anda dengan atribut natal karena terlihat terlalu ‘tradisional? Bagi Anda yang menyukai gaya kontemporer, warna merah dan hijau yang identik dengan natal mungkin jadi kurang cocok dengan selera Anda. Namun, bukan berarti kemudian Anda tak bisa mendekor rumah Anda dengan atribut bernuansa natal sesuai selera Anda. Dan berikut ini adalah beberapa inspirasi dekorasi natal dengan pilihan palet warna yang chic dan modern yang bisa Anda aplikasikan di rumah.

Snowy White and Bronze Wreath

Snowy-White-Bronze-Wreath

Hiasan pintu berwarna putih bersih dengan aksen warna bronze ini tampak cantik tergantung pada pintu bercat pink pastel.

 

Modern Black and White Décor

Modern-Black-White-Decor

Pohon natal berwarna putih? Kenapa tidak! Nuansa hitam – putih pada ruang tamu ini memperlihatkan desain yang modern.   

 

Natural Wood Nutcrackers and Candle Pillars

Natural-Wood-Nutcrackers-Candle-Pillars

Sesekali, nutcracker tak harus selalu berwarna merah. Nutcracker dengan warna natural kayu terlihat pas disejajarkan dengan tempat lilin ini.

 

Gold touch

Golden-Flourishes

Walau ruangan bergaya skandinavia ini dipenuhi dengan berbagai dekorasi natal, namun tidak terlihat berlebihan karena paduan warna gold dan metalik yang jauh dari kesan ‘ramai’.

 

Rainbow trees

Rainbow-Trees

Hias ruang tamu Anda dengan nampan berisi pohon pinus warna warni berikut ini. Kesan natal masih tetap ada kan, Mamas?

 

Farmhouse with Fresh Greenery Touches

Farmhouse-White-Touches-Fresh-Greenery (1)

Ruangan bergaya shabby chic bernunsa serba putih ini tampak cantik dengan dekorasi green wreath yang simpel dan pohon natal dengan hiasan bunga putih.

 

Metallic Turquoise Garland

Metallic-Turquoise-Garland

Anda bisa mengganti paduan merah-hijau menjadi gold – turquoise. Hasilnya, nuansa festive bisa Anda lihat pada dekorasi berikut ini.

 

White and Grey Decor With Antique Bronze Touches

White-Grey-Decor-Antique-Bronze-Touches

Abu-abu jarang sekali menjadi pilihan warna dekorasi natal. Namun, Anda bisa menyulap ruangan Anda menjadi bergaya vintage chic dengan menambah ornamen natal seperti white-capped wreath, white stockings, and dangling bronze bells seperti terlihat pada gambar di atas.

 

Rustic Green and Black Tabletop

Rustic-Green-Black-Tabletop

Ornamen berwarna hijau dengan beberapa bola emas bisa jadi centerpiece pada dekorasi meja makan Anda yang bernuansa hitam-putih. (Tammy Febriani/YA/Photo: Pop Sugar)

Shares