Sex

3 Cara Agar Oral Seks Lebih Menyenangkan

By  | 

Berdasarkan survei kecil yang dilakukan oleh Tim Smart Mama, ternyata hanya 1 dari 5 mama yang merasa nyaman melakukan oral seks bersama pasangannya. Bagaimana dengan Anda?

Agar lebih nyaman, coba lakukan 3 langkah berikut ini.

1. Manfaatkan rasa
Tidak hanya kondom, manfaatkan berbagai aroma buah – buahan segar yang dapat dikonsumsi sesaat sebelum bercinta. Aroma napas mulut Anda tentu akan lebih segar atau lumuri Mr P dengan buah – buahan segar tersebut untuk mendapatkan aroma dan rasa segarnya.

sealed condom in hand on wooden background

2. Lubrikan dengan rasa
Selain kondom dan buah asli, kini terdapat beberapa pilihan lubrikan yang memiliki rasa atau sensasi yang akan menambah keintiman sesi bercinta Anda. Usapkan lubrikan pada Mr P sebelum memulai aksi hot oral seks malam ini!

3. Pilih timing tepat
Agar tidak merasakan lembapnya area Mr P, lakukan oral seks setelah mandi atau saat mandi bersama. Begitu juga saat sedang bercinta, hindari menempatkan oral seks sebagai foreplay, melainkan saat Anda berdua sudah ‘on fire’.

Yuk, persiapkan momen oral seks dengan sempurna untuk efek kenyamanan yang maksimal, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istock photo.com)

Shares