Pleasure

5 Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung

By  | 

Bandung ternyata tidak hanya terkenal dengan pusat belanjanya saja, namun juga tujuan-tujuan wisata yang ramah dan cocok untuk anak serta wisata kuliner yang lezat. Ada banyak sekali tempat wisata yang ramah dan pas untuk anak-anak jika Anda berkunjung ke Bandung. Mulai dari taman hingga wisata berbonus edukasi bisa didapatkan di sini.

1. Taman Lalu Lintas
Taman Lalu Lintas tidak hanya pas untuk jalan-jalan tapi juga bisa memberikan pengetahuan kepada anak tentang peraturan lalu lintas dan budayanya. Ada banyak juga jajanan khas Bandung yang siap memanjakan lidah Anda sembari menunggu si kecil bermain.

taman-lalu-linta-

2. Lactasari Mini Farm
Tempat wisata unik ini bisa Anda jadikan pilihan ketika Anda mengunjungi PVJ. Si Kecil bisa melakukan aktivitas seperti memberi minum pada anak domba atau memberi makanan untuk kelinci. Nah, sembari Anda berbelanja, Si Kecil bisa ditemani oleh Ayah di tempat ini.

IMG_1593-1024x768

3. Barbie Gallery
Anak perempuan mana yang tidak suka melihat Barbie? Di Bandung, terdapat sebuah galeri yang berisi ratusan Barbie dengan gaun-gaun yang cantik. Adalah Phantasia Barbie Gallery yang ada di resto dan café Balcony Café. Sembari menikmati makanan yang enak, Si Kecil bisa melihat diorama unik dari Barbie-Barbie yang ada di sana. Yuk catat alamatnya, di Jalan Sersan Bajuri 100, Lembang.

barbie

4. Bandung Carnival Land
Ini adalah surganya permainan seru untuk Si Kecil. Anda akan merasa seperti di pasar malam sepanjang waktu. Banyak wahana seperti bombom car, rumah kaca, komedi putar dan banyak lainnya.

NONIQ_HelloBandungku_Bandung_Carnival_Land_featured-1160x543

5. Kebun Stroberi Ciwidey

Letaknya tentu saja di Ciwidey, kebun stroberi ini adalah lokasi wisata favorit anak dan juga keluarga. Selain menikmati luasnya kebun yang penuh dengan stroberi, Anda dan anak bisa memetik dan menyantap langsung stroberi yang Anda petik. Si Kecil jadi tahu bagaimana cara memetik stroberi yang benar dan merasakan langsung stroberi segar setelah dipetik. Uniknya, tidak ada tarif khusus untuk masuk ke kebun ini. Biasanya Anda hanya akan membayar stroberi yang Anda bawa pulang atau yang sudah dipetik saja.

Kebun_Strawberry_Ciwidey

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares