Style

Sunday Funday with Denim Look

By  | 

Weekend adalah saat yang dinanti oleh Si Kecil untuk bisa menghabiskan waktunya bersama mama dan juga papanya. Tampil kasual adalah pilihan outfit yang tepat. Seperti halnya yang dipilih oleh Haven, putri bungsu pasangan aktris Jessica Alba dan Cash Warren. Haven memilih t-shirt dan denim untuk pergi sarapan bersama dengan mama, papa, dan kakak perempuannya, Honor. Gaya Haven ini bisa Anda aplikasikan juga untuk Si Kecil, Mams.

  1. Anak perempuan gemar sekali bila rambutnya ditata dengan cantik. Anda bisa menyematkan jepit di rambut Si Kecil agar rambutnya tetap rapi. Hair Clips, H&M.
  2. Cuaca mendung dan terkadang turun hujan, membuat udara jadi terasa lebih dingin. Jadi, long-sleeved t-shirt ini bisa jadi pilihan ya, Mams. Long Sleeved T-shirt, H&M.
  3. Padankan Long sleeved T-shirt tadi dengan rips denim pants untuk tampil kasual dan juga stylish! Rips & Patches Jeas, ZARA.
  4. Walau sedang bepergian dengan Anda, tentu Si Kecil juga ingin membawa barang-barang pribadinya. Anda bisa memilih tas model backpack untuk mengimbangi gaya kasualnya. Mini Rucksack, Cat Kidston.    
  5. Terakhir, lengkapi gaya kasualnya dengan menambahkan sepasang sneakers dengan warna favoritnya. Seperti Haven yang memilih sneakers warna pink.  Sneakers, Nike – Mothercare. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)p

Shares