Interior Design

Cantiknya Rumah Attic Bergaya Skandinavia

By  | 

Rumah attic ini terletak di Stockholm, Swedia. Didesain dengan gaya Skandinavia, rumah dengan luas 163 m2 dan plafon setinggi 4 meter ini terasa sangat nyaman. Memiliki jendela di 3 sisi rumah, membuat rumah ini diterangi oleh cahaya alami dari luar dan memiliki pemandangan suasana kota yang indah.

003-nynsvgen-scandinavian-homes

Attic atau disini disebut juga dengan loteng, merupakan tingkat teratas di sebuah bangunan. Ruangan ini berada tepat dibawah atap sehingga memiliki sisi-sisi dinding yang miring.

005-nynsvgen-scandinavian-homes

Warna alami balok kayu terlihat kontras dengan interior ruangan yang didominasi oleh warna putih ini. Konsep ruang tamu dan dapur yang terbuka tanpa sekat ini terlihat semakin nyaman dengan adanya perapian di ruangan besar tersebut. Kondominium dengan 3 kamar tidur ini salah satu kamarnya berbentuk loft, khusus disediakan bagi tamu yang menginap.

010-nynsvgen-scandinavian-homes

011-nynsvgen-scandinavian-homes

Master bathroom di kondominium ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan bathtub dan sauna dengan jendela yang memungkinkan Anda bersauna sambil melihat pemandangan di luar.

006-nynsvgen-scandinavian-homes 002-nynsvgen-scandinavian-homes

014-nynsvgen-scandinavian-homes

009-nynsvgen-scandinavian-homesMelihat konsep desain kondominium ini, tampaknya sang desainer benar-benar memanfaatkan setiap bentuk dari bangunan ini. Atapnya yang tinggi didesain sedemikian rupa untuk menciptakan ruang yang pas untuk art and living. Sedangkan sudutnya yang rendah dibuat sebagai tempat penyimpanan ataupun sudut nyaman bagi penghuninya. Dan hasil akhirnya, bisa Anda lihat ya Mamas, sebuah hunian yang nyaman dan modern. Semoga bisa jadi inspirasi Anda dalam mendesain rumah tinggal Anda bersama keluarga. (Tammy Febriani/KR/Photo: Freshome.com)

Shares