Beauty & Style

Stylish dengan Playsuit

By  | 

Aktris Tori Spelling saat ini sedang menantikan kelahiran anak kelimanya bersama sang suami, aktor Dean Mc Dermott. Hadir dalam sebuah film screening, Tori tampak percaya diri mengenakan playsuit dengan motif bunga dari Zimmermann. Saat ini playsuit tersebut sudah sold out lho Mamas, namun Anda masih bisa mendapatkan playsuit dengan motif lain dari Zimmermann yang tak kalah stylish.

  1. Untuk menghadiri acara formal ataupun semi formal, pilihlah heels dengan warna gold yang kontras dengan playsuit hitam Anda. Makes you look so stylish, Mamas! Rosalind Sandals, Sophia Webster – Net a Porter.com.
  2. Cincin emas berbentuk bunga yang sedang mekar ini bisa jadi statement ring di jemari Anda. Padankan cincin ini dengan kuteks warna nude. Gold-plated ring, Oscar de la Renta – Net a Porter.
  3. Anda yang gemar mengenakan gelang, bisa memilih gelang emas dengan bentuk rantai pyramid berikut ini. Modelnya yang simpel, dapat mengimbangi playsuit Anda yang sudah ‘ramai’ motifnya. Gold-plated Pyramid Bracelet, Eddie Borgo – Net a Porter.com.
  4. Playsuit adalah salah satu outfit yang bisa jadi andalan para calon mama. Anda bisa mengenakannya saat santai atau datang ke acara semi formal. Floral Print Playsuit, Zimmermann – farfetch.com.
  5. Clutch mungil ini adalah paduan yang pas untuk gaya Anda. Anda bisa mengenakan tas ini dengan menyelipkan tali selempangnya di pundak, atau cukup digenggam saja. Quilted Clutch, Charles & Keith. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares