Beauty & Style

Kompak Bersama Si Kecil dengan Majoli Family

By  | 

Mams, pernahkah Anda memiliki pakaian yang serupa dengan suami dan Si Kecil? Yuk, intip koleksi dari Majoli Family!

Di Majoli Family, Anda bisa mendapatkan beragam koleksi pakaian untuk Anda sekeluarga yang fashionable dan nyaman dikenakan lho, Mamas. Brand pakaian Majoli Family ini digambarkan sebagai sebuah keluarga yang terdiri dari Hilla sebagai mama, Kyo sebagai papa, dan Si Kembar Marlon dan Kilyon. Pas sekali bukan?

Majoli Family

 

Hilla Majoli - Top Navy

Selain tampil kembar bersama keluarga, Anda dan suami juga bisa mendapatkan beragam model lainnya dari Hilla dan Kyo lho, Mams. Dari top, dress, kardigan, dan shirt dress bagi mama, hingga kemeja dan bomber jacket untuk suami tercinta. Penasaran dengan koleksinya, Mamas? Yuk, langsung kunjungi dn lihat koleksinya lihat di Instagram: majolifamily dan Line: @majolifamily.

Hilla Majoli - Dress Yellow

 

Hilla Majoli - Sweater

 

Kyo Majoli

Tertarik memiliki koleksi Hilla dan Kyo? Jawab pertanyaan berikut ya, Mamas! Siapa nama anak kembar Hilla dan Kyo? 3 Mama yang beruntung, akan mendapatkan voucher dari Majoli Family @Rp. 300.000. Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media @thesmartmamas pada tanggal 13 November 2016. Good luck Mamas! (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Majoli Family)

Shares