Health

Menjaga Kesehatan Tubuh dengan Suplemen Tepat

By  | 

Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting. Apalagi sebagai mama, Anda memiliki banyak sekali aktivitas yang harus dilakukan setiap harinya. Karena itu, olahraga dan mengonsumsi makanan sehat sangat disarankan.

Selain olahraga dan asupan sehat, Anda juga butuh suplemen tambahan untuk memaksimalkan kondisi kesehatan Anda. Tentunya pemilihan suplemen yang tepat juga sangat penting. Dan Wellwoman adalah salah satunya. Suplemen dalam bentuk tablet dari Vitabiotics ini diformulasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Wellwoman mengandung 22 unsur bioelemen untuk membantu menjaga sistem enzim tubuh yang berguna membantu proses metabolism. Tak hanya itu, Wellwoman juga mengandung beberapa vitamin seperti vitamin C, E, dan juga betakaroten yang berfungsi sebagai antioksidan.

wellwomen packsot

Vitabiotics sendiri merupakan vitamin nomor 1 di London, dan telah menciptakan portofolio yang unik dari produk-produknya, termasuk diantaranya untuk menjaga gizi dan kesehatan wanita. Pemenang penghargaan produk inovatif perawatan kesehatan selama lebih dari 50 tahun ini memiliki misi ‘Memberdayakan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan mereka melalui inovasi dalam nutrisi kesehatan’. Vitabiotics telah 3 kali mendapatkan Award bergengsi dari Ratu Inggris , Queen’s Award, salah satunya adalah untuk keunggulan dan inovasi dalam penelitian vitamin.

Tak  hanya Wellwoman, Vitabiotic masih memiliki produk kesehatan lainnya seperti: Perfectil, Wellman, Wellkid, Jointace gel, Immunace, Visionace, Pregnacare, Ferroglobin, Diabetone, dan Liveril. Anda bisa mendapatkan produk-produk Vitabiotics ini di Watsons, Guardian, Century , Pusat Kebugaran (Golds Gym, Garuda Martial Art, Pitbull, prajurit camp), dan banyak lagi. Layak dicoba! (Tammy Febriani/KR/Photo:Istockphoto.com, Vitabiotics)

Shares