Interior Design

Mengintip Apartemen Mewah Gisele Bündchen dan Tom Brady

By  | 

Tampaknya, model cantik Gisele Bündchen dan sang suami, atlet football Amerika, Tom Brady, berniat untuk pindah dari kota tempat tinggal mereka, ke kota New York. Sekarang, pasangan  ini menempati sebuah mansion di kota Boston bersama ketiga anak mereka dan berniat pindah ke sebuah apartemen di kawasan elit New York.

Gisele-Bündchen-Tom-Brady-took-kids-Jack-Benjamin

Apartemen mewah bernilai 20 juta dolar di kawasan Tribeca ini didesain dengan sangat elegan dan memiliki pemandangan Hudson River yang sangat indah. Apartemen dengan fasilitas bak hotel bintang 5 ini memiliki jalan masuk yang ultraprivate untuk menjaga privasi keluarga mereka dari paparazzi, fasilitas olahraga yang luas untuk Tom (indoor lap pool, squash court, yoga studio, dan banyak lagi), lounge, cafe, dan tentunya children’s playroom. Namun sepertinya keduanya harus bersabar terlebih dahulu, karena apartemen baru mereka ini baru dapat ditempati tahun depan.

Seperti apa kemewahan apartemen pasangan ini? Simak foto-fotonya berikut ini, Mamas:

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (4)

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (2)

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (3)

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (6) Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (5) Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (9)    Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (1)

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (8)

Gisele-Bundchen-Tom-Brady-Buy-NYC-Apartment (7)

(Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. 70vestry.com, Various)

Shares