Mind

Miranda Kerr: Tentang Post Depression Divorce dan Kehidupan Sebagai Mama

By  | 

Perceraian Miranda kerr dan aktor Orlando Bloom pada 2013 lalu terlihat berjalan dengan lancar tanpa adanya pertikaian. Mereka juga sepakat mengasuh bersama putra tunggal mereka, Flynn Christopher Bloom, 5 tahun. Walau terlihat baik-baik saja, namun pada kenyataannya perceraian itu menyisakan kesedihan yang mendalam bagi Miranda.

Miranda bersama Orlando dan Flynn

Miranda bersama Orlando dan Flynn

Miranda mengaku mengalami depresi berat paska perceraian tersebut. Biasanya, Miranda adalah orang yang selalu positif dan ‘happy’, hingga ia tak pernah menyangka akan mengalami masa-masa berat seperti itu. “Saat saya dan Orlando bercerai, saya mengalami depresi berat. Saya tidak bisa memahami rasa itu karena aslinya saya adalah orang yang selalu bahagia. Dari perceraian itu saya belajar kalau apa yang kita pikirkan akan berpengaruh pada kehidupan nyata dan hanya kita sendiri yang dapat mengontrol pikiran kita,” urainya pada Elle Canada.

Menghadapi kondisi berat itu, ia kemudian memilih menenangkan diri dengan meditasi, yoga dan makan makanan sehat. “Saya juga memiliki kebiasaan yang selalu saya lakukan ketika bangun tidur dan ketika hendak pergi tidur, yaitu bersyukur. Saya biasanya mengucapkan, ‘Terimakasih atas hari yang indah ini, untuk atap yang menaungi saya, memiliki tubuh yang sehat, anak yang sehat, dan terimakasih atas keluarga yang diberikan kepada saya’,” ungkap mantan model Victoria’s Secret ini.

Miranda dan Steven

Miranda dan Evan

Kini, ia sudah bisa melepaskan kesedihannya dan kembali menjalani kehidupannya yang baru dengan sang tunangan, Evan Spiegel, sang pendiri Snapchat.

Miranda yang hingga kini masih menjalani kariernya sebagai model dan pemilik lini skin care Kora Organics, tentunya membuat ia menjadi sangat sibuk. Namun Miranda tetap mengaku kalau ia adalah wanita rumahan. “Saya adalah orang rumahan. Bisa berada di rumah adalah suatu hal yang mewah bagi saya,” aku wanita berusia 33 tahun ini.

Exclusive... 51914869 Model Miranda Kerr spotted out with her son walking her dog in Los Angeles, California on November 21, 2015.  Miranda recently returned back from New York City a couple days prior. FameFlynet, Inc - Beverly Hills, CA, USA - +1 (818) 307-4813

Miranda dan Flynn

Mengimbangi karier dan keluarga juga bukan hal yang mudah bagi Miranda. Ia akan sangat bahagia apabila bisa menghabiskan waktunya di rumah bersama Flynn. “Hal terpenting bagi saya adalah ketika saya bisa menghabiskan waktu yang berkualitas bersama Flynn, begitu juga ketika ia sedang bersama papanya, ia juga bisa menghabiskan waktunya bersama sang papa dengan baik. Dan cara ini terbukti bisa berjalan dengan baik. Karena saya memang sengaja mengambil pekerjaan hanya ketika ia sedang bersama dengan sang papa, dan sisanya saya menjalani peran saya sebagai mama.

Lalu apa saja aktivitas yang dilakukan Miranda saat bersama Flynn di rumah? “Ketika saya sedang bersama Flynn, biasanya saya membacakan cerita dan bermain. Kami sering menggambar atau membangun blocks berdua,” jelas model asal Australia ini. Aktivitas yang dilakukan Miranda dan Flynn ini juga bisa jadi inspirasi Anda saat menghabiskan quality time bersama Si Kecil ya, Mamas. (Tammy Febriani/KR/Photo: DOk. Elle Canada, Various)

Shares