Pleasure

Menikmati Sejuknya Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall

By  | 

Libur akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Apalagi jika Anda yang waktunya cukup tersita dengan rutinitas di kantor. Berkunjung ke tempat wisata yang masih alami adalah salah satu jawabannya. Dengan menikmati tempat wisata yang masih terjaga keaslian alamnya, membuat pikiran  menjadi tenang dan rileks.

Bagi Anda dan keluarga yang ingin berwisata di satu lokasi dengan fasilitas yang lengkap dengan segarnya alam pegunungan di lengkapi dengan pemandian air panas alami dan air terjunnya , Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall adalah jawabannya!

setelah bebarapa waktu lamanya tempat wisata yang cukup populer dengan wisata air terjun dan pemandian air panasnya ini sempat ditutup dari kunjungan wisatawan karena sedang dilakukan pemugaran atau renovasi, namun sejak bulan Juli 2015 yang lalu, tempat ini pun sudah mulai dibuka lagi untuk umum. Dengan konsep wisata yang baru, baik dari tampilan maupun layanan, maka tempat ini pun sekarang bernama Maribaya Natural Hot Spring Resort, dan inilah wajah dan pesona baru wisata air terjun Maribaya Bandung.

 

maribaya2

Dikelilingi oleh hutan hujan tropis dengan suhu yang sejuk antara 10 – 20 derajat C, menjadikan Maribaya Natural Hot Spring Resort semakin nyaman untuk dikunjungi. Dengan luas total area sekitar 6 hektar dan dilengkapi dengan pemandian air panas alam, air terjun, area rekreasi, amphitheatre, kolam pancing, kolam tangkap ikan, Twig café dan Food Court yang menyediakan berbagai macam jenis masakan mulai dari tradisional sampai dengan western dan chinese food.

 

IMG_2828_1

Fasilitas di  Maribaya Natural Hot Spring Resort 
Bagi Anda yang hendak liburan di Lembang, kawasan wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort bisa menjadi salah satu tempat tujuan yang bisa Anda kunjungi. Di sini, tersedia ragam fasilitas yang siap memanjakan Anda, di antaranya:
1. Fasilitas Air Panas Alami. Air panas natural di Maribaya dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Air di pemandian ini mengandung senyawa Natrium Bikarbonat. Sifatnya basa lemah dengan konsentrasi ion hidrogen sebesar PH 6,6 – 7,3.  Pengunjung bisa menyewa kamar rendam dengan harga promo spesial Rp. 90.000/orang sudah termasuk handuk, sabun, dan sampo.
2. Sky Bridge Tapak. Di atas jembatan ini, pengunjung bisa melihat semua penjuru kawasan hutan Maribaya dan rasakan sensasi kesejukan udara segar kawasan Maribaya.
3. Family Foot Spa. Hanya dengan Rp. 30.000 Anda bisa merendam kaki plus bonus jagung bakar atau ketan bakar.
4. Food Court  Langlang Buana. Anda bisa mencicipi kuliner dengan sajian makanan khas Jawa Barat dan variasi lainnya sambil menikmati keindahan alam ciri khas Maribaya.
5. VIP Pool. Paket fasilitas wisata ini cocok buat keluarga atau teman sekantor. Anda bisa merasakan sensasi berendam relaksasi dengan harga paket Rp. 150.000/orang (sudah termasuk sewa handuk, sajian bandrek, dan makan ikan bakar).
6. Kolam Tangkap Ikan Anak dan Kolam Pancing.Fasilitas ini cocok buat anak-anak untuk bermain air sambil menangkap ikan atau memancing bersama keluarga.
7. Maribaya Barbeque Riverside. Anda bisa barbeque di pinggir sungai dengan harga paket ikan nila bakar mulai Rp. 38.000.
rsz_children_playground
Dan masih banyak fasilitas lainnya di Maribaya Natural Hot Spring Resort ini, antara lain: amphitheatre, Twig cafe, dan sebagainya. Sementara untuk tiket masuk Maribaya Natural Hot Spring Resort Rp. 35.000/orang. Untuk menggunakan fasilitas lain, pengunjung harus membayar biaya tambahan.

 

Maribaya Hot Spring Resort & Waterfall
Jl. Maribaya No. 102
Lembang, Bandung
Jawa Barat
http://maribaya-resort.com

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares