Beauty & Style

Molly Sims: Pretty In Pink

By  | 

molly-sims-baby-bump

Aktris cantik Molly Sims, kini tengah menanti kelahiran anak ketiga bersama sang suami, Scott Stuber. Molly yang selalu tampil fashionable, kali ini memilih warna pink untuk outfit yang ia kenakan saat menghadiri sebuah acara di New York.

Halter neck dress MANGO

1. Halter neck dress, Mango. Halter neck dress dengan bahan yang flowy ini pas dikenakan kala hamil. Aksen pita di bagian tengkuk mempercantik dress ini. Halter neck dress, Mango.

DOUBLE CREPE BLAZER ZARA

2. Bila Anda tak nyaman dengan dress tanpa lengan, blazer bisa jadi outer yang tepat saat menghadiri acara resmi. Double Crepe Blazer, Zara.

steven-natural-rykie-sandals-natural-beige-product-4-627392591-normal shopbop

3. Untuk sepatu, Anda bisa mengenakan heels warna nude yang netral yang bisa dipadukan dengan pakaian warna apapun. Rykie Sandals, Steven – shopbop.com.

Oscar De La Renta moda operandi

4. Sama halnya dengan heels, petite clutch warna nude dengan aksen pita berukuran besar ini juga pas dipadankan dengan warna pink atau yang lainnya. Petite Evening Clutch,Oscar De La Renta – modaoperandi.com.

Colin Cowie Sapphire and Diamond Bracelet blue nile

5. Untuk tampil mewah dan elegan, Anda bisa mengenakan gelang emas dengan deretan blue sapphire ini, Mamas to be. Sapphire and Diamond Bracelet, Colin Cowie –bluenile.com (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares