Sex

5 Buah Pembangkit Gairah Seks

By  | 

Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan importir & produsen buah – buahan dari Afrika Selatan, Cape Fruits mengungkapkan bahwa makanan afrosidiak yang sudah dikenal selama ini seperti coklat tidak lagi menempati urutan pertama jenis makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual, melainkan buah – buahan. Pasangan yang mengonsumsi stroberi, pisang & anggur justru merasa lebih “siap” dan bergairah untuk bercinta. 54% dari total 500 responden mengungkapkan bahwa konsumsi buah – buahan tertentu secara rutin dirasakan dapat meningkatkan kepercayaan diri dan libido dirinya.

happy young woman eating banana in kitchen
Buah – buahan tertentu dapat digolongkan menjadi sexy food karena memiliki banyak nutrisi yang dapat memacu dan memicu enzim serta gairah seksual seseorang. Berikut adalah beberapa diantaranya:
1. Pisang
Kandungan vitamin B dan potasiumnya sangat vital dalam pembentukan hormon seks, seperti testosteron. Paduan keduanya akan meningkatkan energi tubuh. Selain itu pisang juga dapat memicu zat serotonin untuk mencapai kualitas hubungan seksual yang maksimal.

2. Delima
Buah ini diyakini dapat memicu produksi nutric oksida, substansi yang bisa membantu memperbaiki kondisi pembuluh darah, termasuk pembuluh darah organ genital seperti Mr. P, Miss V, hingga payudara.

3. Pepaya
Kandungan buah pepaya diantaranya adalah enzim yang menyerupai estrogen yang berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan organ seksual wanita. Selain itu, efek lubrikasi yang maksimal pada Miss V juga dapat tercipta dengan konsumsi pepaya secara rutin.

4. Kurma
Kandungan asam amino dan gula alami yang terdapat di dalam kurma diyakini dapat membantu menimbulkan mood positif, meningkatkan stamina serta gairah seksual.

5. Kelapa
Konsumsi buah kelapa dengan kandungan hormon kinetinnya akan membantu membuat kondisi kulit Anda lebih sensitif terhadap sentuhan.

Tetapi yang perlu diingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, buah – buahan diatas harus dikonsumsi tanpa tambahan zat pemanis lainnya dan dikonsumsi secara rutin. Sudah siap untuk sesi bercinta yang lebih hot malam ini, Mamas? (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares