Must Have : 6 Essential Baby Products

By  | 
Kulit bayi yang sensitif, membutuhkan produk perawatan kulit yang tidak menyebabkan iritasi dan alergi. Beberapa produk pilihan Smarmama berikut bisa jadi rekomendasi Anda, Mamas.

1.Sebamed Baby Protective Facial Cream
Pipi bayi yang sering terkena rembesan air liur akan membuat kulit di sekitarnya menjadi kering. Saat itu terjadi, oleskan krim bertekstur lembut untuk melembapkan kulit Si Kecil.  Krim keluaran Sebamed khusus untuk bayi ini mengandung pH 5,5 dan bahan-bahan yang alami. Teksturnya lembut dan mengandung zat alantoin untuk regenerasi kulit yang iritasi.

4103040115119_1

2. California Baby Shampoo-Body Wash Tea Tree-Lavender
Sedang mencari sabun dan sampo dari bahan-bahan yang alami? Coba lirik sabun dan sampo 2 in 1 yang satu ini, Mams. Formulanya mengandung ekstrak tea tree dan lavender. Kedua bahan ini bersifat menenangkan kulit dan telah diuji tidak menimbulkan alergi, sehingga bisa digunakan untuk membasuh rambut, badan, hingga wajah. Selain tidak perih di mata, produk ini juga mengandung essential oil sebagai pewangi alami, sangat lembut, dan cocok untuk kulit sensitif.

8-5oz-tea-tree-lavender-shampoo-bodywash-5

3. Zwitsal Natural Baby Hair Lotion
Produk bayi tidak hanya cocok untuk kulit tubuh, tapi juga kulit kepala. Hair lotion khusus untuk bayi ini bisa digunakan sebagai altenatif produk perawatan rambut yang umumnya memiliki bau tajam. Mengandung aloe vera, kemiri, dan seledri, hair lotion ini dapat membantu mendapatkan rambut bayi agar lebih lebat. Selain bahan-bahan yang digunakan alami, aromanya pun khas aroma bayi yang lembut dan segar!

93lpso-zwit-002e-_2_-700x700

4. Vaseline Baby Petroleum Jelly
Ruam yang terjadi akibat penggunaan popok sering terjadi akibat kondisi kulit bayi yang basah. Produk Vaseline yang didesain khusus ini bertujuan untuk melindungi kulit bayi dari kondisi basah yang dapat menjadi penyebab ruam. Namun, kamu pun bisa menggunakannya sebagai produk pelembab untuk daerah yang kering. Lalu apa bedanya dengan Vaseline Petroleum Jelly biasa? Produk ini diklaim terbuat dari 100% petroleum jelly yang telah mengalami proses pemurnian sebanyak 3 kali.

US_VSL_13oz_Vaseline_Baby_33500_400x470_tcm2858-777571

5.BabyGanics Sunscreen Lotion SPF30

Lotion bayi dengan UVA + UVB dan tahan air (80 menit) mampu memberikan perlindungan tahan lama, serta anti alergi dan lembut menyentuh kulit bayi. Telah diuji secara dermatologis dapat melindungi kulit bayi yang halus, melindungi kulit agar tidak terbakar dan kerusakan kulit sensitif yang tidak Anda inginkan. Formula SPF berbasis mineral memberikan spektrum UVA / UVB yang cukup dan menghaluskan dan mudah diaplikasikan.

babyganics-pure-mineral-based-baby-sunscreen-lotion-spf-30-4-ounce-tube-d1981758e3bfd11323c5002717f543bb (1)

6. Beauty Barn Baby Powder

Bedak tabur bayi yang terbuat dari bahan pilihan terbaik tanpa pengawet, jika terhirup tanpa sengaja bedak ini mengandung bahan alami yang aman digunakan untuk bayi baru lahir. Diformulasikan untuk meredakan gatal gatal, iritasi kulit, serta mengatasi masalah gangguan kulit.

209133_9c8eb522-9d1a-11e4-b74c-fdac2523fab8

 

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares