Beauty & Style

5 Pilihan Korset Pasca Melahirkan

By  | 

Ingin mengecilkan perut buncit tanpa olahraga dan diet? Bisa Mams! Saatnya mencoba cara mengecilkan perut buncit dengan korset. Korset adalah semacam kain penyangga yang keras namun sangat mudah dibentuk menyesuaikan bentuk tubuh.  Korset bisa digunakan sebagai pakaian dalam maupun sebagai alat untuk memperindah tubuh usai melahirkan menjadi langsing kembali.

1.Belly Bandit Flawless Belly Black Korset. Korset pasca melahirkan berbahan kualitas tinggi ini didesain nyaman dan pas tubuh.. Korset ini Anti-microbacterial Eco-friendly yang berguna untuk mengencangkan bagian perut yang mengendur setelah melahirkan serta nyaman saat digunakan saat beraktifitas maupun untuk Anda yang sedang menyusui serta memberikan sensasi rileks pada perut, dan dapat meminimalisir stretch marks, perut kembali kencang dalam 6-8 minggu.

belly-bandit_belly-bandit-flawless-belly-black-korset_full03

2. JACO Soso Teddies Korset Pelangsing. Adalah slimming suit berbahan paduan 30% spandex & 70% nylon yang memiliki tekstur kain elastis, tembus udara, dan tidak mengandung kawat, sehingga nyaman dikenakan saat aktivitas sehari-hari. Korset ini dilengkapi dengan 3 pcs magnet pada bagian perut, 6 pcs magnet di depan, serbuk infra merah, dan 3 baris kancing di depan yang dapat diatur sesuai lingkar pinggang (14 buah kancing/baris), sehingga dapat mengecilkan perut dan pinggang, serta mengembalikan keindahan tubuh Anda bagian atas.

jaco

3. Belly Burner Korset Pelangsing Tubuh. Korset pelangsing tubuh ini didesain one size fits all, satu ukuran cocok untuk semua hingga ke pinggang 50 Inch. Dapat digunakan sambil berjalan, jogging, bersepeda, aerobik, angkat besi, yoga, dan bermacam aktivitas lainnya. Belt ini pada dasarnya dapat meningkatkan suhu inti termal menggunakan neoprene kain sel dipatenkan yang menciptakan efek sauna pada sekitar bagian tengah tubuh Anda. Memakainya saat menonton televisi atau melakukan pekerjaan rumah tangga, Anda akan kehilangan beberapa Inch di bagian pinggang, bahkan tanpa Anda menyadarinya.

belly_belly-burner-korset-pelangsing-tubuh_full04

4. Finer Waist Line Bodyshaper Korset Pelangsing by Gogo Mall merupakan korset pelangsing modern dengan teknologi mutakhir yang mampu membuat lekuk tubuh ideal dan sehat dambaan semua wanita sehingga memberi efek nyaman untuk payudara. Body shaper ini mampu membuat lekuk tubuh ideal dan sehat dambaan semua wanita, melangsingkan perut pinggang hingga 360 derajat, mengangkat pinggul secara instant, tanpa diet, obat-obatan, dan olahraga berat.

166667_408447b8-f465-11e4-a1ed-ec6387772fba

 

5. V-Shape Bodysuit Lingerie Hitam Coklat. Lingerie pelangsing tubuh ini dirancang dalam teknologi 999 titik germanium dengan bahan Ice Silk yang dingin & nyaman dan fitur 4 bio magnet serta ion negatif yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, melancarkan proses detoksifikasi, dan membentuk tubuh Anda.

 7690642_A1

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares