Beauty & Style

Anggun dengan Maxi Dress

By  | 

Memasuki trimester akhir kehamilan, mungkin Anda mulai bingung mau mengenakan pakaian apa ketika harus menghadiri suatu acara resmi. Well, sebenarnya Anda tak perlu bingung, Mamas to be. Anda tetap bisa tampil cantik dan anggun dengan maxi dress kok, seperti yang dikenakan oleh aktris Molly Sims ini.

Paisley print dress MANGO

  • Maxi dress model ini akan membuat Anda tetap nyaman, terutama pada bagian perut, kendati usia kehamilan sudah semakin besar. Paisley print dress, MANGO.

ANKLE STRAP PLATFORMS HEELS C&K2

  • Peep-toe platforms dengan stiletto heels ini adalah paduan yang pas untuk maxi dress yang Anda kenakan. Ankle Strap Platform Heels, Charles&Keith.

GEOMETRIC CLUTCH C&K2

  • Geometric clutch ini selain modelnya unik, Anda juga bisa mengenakannya dalam 2 gaya, yaitu digenggam saja, atau di selempangkan di pundak. Geometric Clutch, Charles&Keith.

 

Peacock Earrings Aidan & Ice Attelier

Peacock Earrings Aidan & Ice Attelier

Elastic bracelet H&M

Elastic bracelet H&M

Flower Stacking Ring Pandora

Flower Stacking Ring Pandora

  • Tambahkan aksesori pelengkap seperti anting, bracelet, dan cincin warna gold untuk tampil elegan. Peacock Earrings Aidan & Ice Attelier; Elastic bracelet H&M; Flower Stacking Ring Pandora. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares