Sex

3 Posisi Bercinta Yang (Ternyata) Dibenci Para Suami

By  | 

Survei yang dilakukan oleh Men’s Health terhadap 724 follower di akun Facebook Fanpagenya mengungkapkan bahwa ada tiga posisi bercinta yang ternyata tidak disukai oleh para suami. Sebanyak 37% dari 700 koresponden mengaku pernah mencoba posisi bercinta tersebut dan berakhir dengan performa seks yang buruk. Apa saja?

1. Spooning
Yes, Mamas. Bercinta dengan posisi saling membelakangi ini ternyata tidak disukai karena beberapa alasan, diantaranya adalah perbedaan tinggi badan yang terlalu jauh sehingga membuat Mr. P menjadi tidak nyaman.

2. Bercinta sambil berdiri
Jika Anda berpikir posisi ini akan menantang pasangan saat tengah bercinta, mereka malah berpikir sebaliknya. Banyak diantara koresponden yang merasa bahwa posisi ini membuat mereka canggung dan tidak lepas; jika dibandingkan dengan posisi standar lainnya, bercinta sambil berdiri tidak bisa membuat mereka leluasa bergerak.

3. 69
Para pria menganggap posisi ini aneh sehingga menjadi tidak nyaman untuk dilakukan. Mereka cenderung lebih menyukai posisi bercinta yang membuatnya bergerak bebas, seperti missionary dan doggy style. 

Nah, dengan mengetahui 3 posisi yang tidak disukai oleh para suami tersebut, Anda dapat memaksimalkan performa bercinta dengan mencoba berbagai gaya lain agar lebih intim dan hot! (Nathalie Indry /KR /Photo :Istockphoto.com) 

Shares