Health

Must Have: 5 Produk Perlengkapan MPASI

By  | 

Hi Mams! Si Kecil sudah akan memasuki masa MPASI? Pastikan Anda memenuhi berbagai kebutuhannya, ya. Ternyata, menentukan produk untuk kebutuhan ini tidak bisa asal pilih, lho. Berikut 5 produk perlengkapan MPASI yang fungsional dan praktis, serta memiliki desain yang menarik bagi Si Kecil. Yuk, rampingkan pengeluaran dengan cermat memilih produk yang berkualitas. Meal time is fun time!

600x400

1. Nuby Garden Fresh Mighty Blender

Blender multifungsi ini dirancang khusus untuk mengolah menu MPASI dalam 3 tahap yang berbeda: Membuat puree, makanan dengan tekstur yang lebih padat, serta mini meals. Dilengkapi dengan freezer tray dan pots, 2 bilah pisau untuk mengolah juga menggiling makanan, serta aksesori pelengkap yang fungsional. Mulai dari spatula, wadah penyimpan makanan yang bisa digunakan sekaligus untuk mengukus, sendok, serta buku panduan resep. All in one box!

AVENT PLATE
2. Avent toddler mealtime set
Terdiri dari 2 tingkatan mangkuk serta 1 piring makan dengan desain yang lucu, serta sendok dan garpu. Piring dan mangkok memiliki lapisan anti slip sehingga tidak mudah terjatuh ketika tergeser oleh tangan Si Kecil. Ukuran sendok & garpunya disesuaikan dengan ukuran genggaman tangan Si Kecil, yang akan membantunya melatih kemampuan makan dengan cara yang menyenangkan.
OXO
3. Oxo roll up bib
Saku makanan yang aman dan lembut untuk menangkap sisa makanan yang jatuh dari mulut Si Kecil ketika makan. Bagian kain dari bib menyediakan cakupan yang cukup untuk melindungi pakaian bayi. Menariknya nih, Mams.. bib ini dapat digulung & dilipat jika tidak terpakai, cocok untuk momen traveling. Tersedia dalam berbagai warna: Pink, hijau, dan biru.
MUNCHKIN
4. Munchkin miracle 360 sippy cup
Training cup yang didesain khusus untuk anak usia 6 bulan ke atas ini banyak disarankan oleh para ahli gigi karena dapat membantu mendukung pengembangan otot yang normal di mulut anak. Cup ini dilengkapi dengan design lock yang memutar dan anti tumpah. Desain tanpa sedotan dan spout untuk kenyamanan Si Kecil minum dari segala sisi. BPA Free, serta memiliki banyak warna menarik.

SKIP HOP
5. Skip Hop zoo lunchie
Tas makan ini dapat menahan panas/dingin dengan design yang menarik, ergonomis & lucu. Bila Mamas ingin menyimpan ASIP/es, bisa ditambahkan icepack di dalamnya. The kids will loove it! (Nathalie Indry /KR /Photo : Various) 

Shares