Beauty & Style

Trik Tampil Stylish Saat Hamil ala Kerry Washington

By  | 

Kerry yang juga mama dari Isabelle Amarachi Asomugha ini, selalu tampil fashionable saat memerankan Olivia Pope di serial drama televisi Scandal. Tak berbeda dengan penampilannya di televisi, Kerry yang kini tengah menanti kehadiran anak keduanya ini juga selalu tampil menarik di kehidupan sehari-harinya.

images (12)

Kendati di kehidupan nyata Kerry sedang hamil, namun perannya sebagai Olivia di Scandal tidak berubah, ia tetap digambarkan tidak dalam kondisi hamil. Lalu bagaimana dengan pakaian-pakaiannya yang tak memperlihatkan kalau ia sedang tak hamil? ”Tak ada pakaian yang benar-benar high-end bagi para profesional wanita yang sedang hamil. Jadi, kalau Anda melihat saya tetap terlihat menarik dengan pakaian-pakaian saya di Scandal, maka itu adalah hasil modifikasi. Kami tetap membeli pakaian yang sama, dan kemudian memotong bagian depan celana Armani dan memodifikasinya agar sesuai dengan ukuran perut saya,” ujarnya membuka rahasia.

Screen Shot 2016-08-04 at 3.51.48 PM

Memiliki banyak teman juga jadi suatu keuntungan bagi Kerry. Ia mengaku kalau ia cukup terbantu dengan adanya Sang Sahabat, Jessica Alba. “Ia mengatakan pada saya kalau ia memiliki 1 kotak berisi maternity clothes yang akan ia pinjamkan pada teman-temannya yang sedang hamil. Dan seketika itu juga saya langsung bertanya apakah saya bisa meminjamnya? Setelah itu saya pun melakukan hal yang sama. Sesuai aturan, saya tak mengembalikan pakaian pertama yang saya pakai dari kotak tersebut. Saya, dan semua yang ikut melakukan hal ini akan menambahkan pakaian hamil yang bisa dipakai lagi oleh teman yang lain. Dengan begitu, Anda tak akan perlu khawatir mengeluarkan sedikit uang karena tahu barang yang Anda beli tadi akan berguna bagi orang lain,” urainya.

images (11)

images (10)

Apa yang dilakukan Kerry dan Jessica ini tentunya juga bisa jadi inspirasi bagi kita ya, Mamas to be. Entah bersama para sahabat atau saudara, Anda juga bisa melakukan hal serupa. Sehingga Anda tak perlu menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian-pakaian hamil yang hanya akan dipakai sebentar saja dan tentunya dapat membantu para calon mama untuk tampil naksimal! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares