Health

Mengolah MPASI Sehat & Cepat dengan Blender Multifungsi

By  | 

Hi Mams! Jika saat ini Si Kecil tengah memasuki masa MPASI, kami yakin Anda pasti tengah disibukkan dengan rutinitas persiapan menu dan proses memasak makanan sehat bagi mereka, ya? Menurut WHO/ Badan Kesehatan Dunia, selain higienitas, beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orangtua dalam pemberian makanan pendamping bagi anak – anak dengan usia 6 bulan keatas diantaranya adalah jumlah takaran dan tekstur MPASI, agar disesuaikan dengan tahapan usianya:

1. Usia 6 bulan: Diberikan makanan lumat/halus. Misalnya puree dan bubur saring.
2. Usia 8 bulan: Bayi sudah bisa dikenalkan dengan makanan bertekstur. Misalnya nasi tim, bubur dan makanan yang dicincang halus, serta finger food.
3. usia 12 bulan: Diperkenalkan dengan menu makanan bertekstur pada umumnya. Misalnya makanan yang dicincang kasar/diiris.

NUBY_GARDENFRESH_MIGHTYBLENDER_LEAFLET_PRINTA4 2_1474427277729
Dengan berbagai kebutuhan tersebut, kini Mamas dapat memanfaatkan Nuby Garden Fresh Mighty Blender untuk mengolah sendiri bahan MPASI bagi Si Kecil di rumah. Fitur lengkap yang dimilkinya memungkinkan Anda untuk menyiapkan menu makanan dalam waktu kurang dari 5 menit! Well, its the best (and smart!) ways to feed your baby, right? Here’s the reasons why we love this product:

1. Blender dapat digunakan untuk menghasilkan makanan dalam 3 tahap MPASI
yang berbeda: Untuk membuat puree, makanan dengan tekstur yang lebih padat, serta mini meals/makanan padat dalam 2 takaran wadah yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.
2. Blender dilengkapi dengan 2 bilah pisau: satu pisau untuk mengolah (blending blade) dan pisau lainnya untuk menggiling makanan menjadi bubur/cereal (milling blade).
3. Dilengkapi wadah penyimpan makanan yang bisa digunakan sekaligus untuk
mengukus, freezer tray dengan 9 kompartemen, dan 6 freezer pots untuk menyimpan hasil olahan makanan di dalam lemari es.
4. Aksesoris pelengkap yang fungsional: Spatula dan 2 buah sendok panjang yang dapat digunakan untuk menjangkau permukaan dasar blender saat akan mengambil MPASI, serta panduan resep mudah membuat MPASI.

Dengan berbagai kelebihan produk di atas, kini Anda dapat menyiapkan kebutuhan makan Si Kecil setiap hari dengan mudah dan cepat. Nah, berkenaan dengan fase MPASI ini, biasanya apa sih yang akan Anda lakukan untuk membuat Si Kecil tertarik dengan momen makannya? Share jawaban Anda melalui kolom komentar di bawah ini / akun sosial media kami @thesmartmamas, ya. Kami akan memberikan 2 paket perlengkapan makan Nuby Monster Set bagi mamas yang beruntung. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 September 2016. Yuk, persiapkan dengan matang kebutuhan nutrisi terbaik Si Kecil, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Nuby Indonesia)

 

Shares