Mind

Kendra Wilkinson Empty Nest Syndrome

By  | 

Bila sebelumnya hampir 24 jam Si Kecil selalu bersama kita, ketika memasuki usia lebih besar, ia akan mulai bermain dengan teman-teman seusianya. Dan ketika memasuki usia sekolah, maka waktunya tak lagi sepenuhnya untuk Anda. Selain bermain, ia juga akan menghabiskan waktunya untuk belajar, jauh dari Anda. Rasa kehilangan, walau sedikit pasti Anda rasakan, apalagi bagi Anda yang stay at home mom yang sehari-hari memang waktu Anda sebagian besar dihabiskan bersama Si Kecil.

Untitled2

Begitulah yang saat ini sedang dirasakan bintang reality tv Amerika, Kendra Wilkinson. Ketika anak sulungnya Hank, 6 tahun, sudah masuk sekolah dasar, dan begitu pula dengan Si Bungsu Alijah, 2 tahun, yang baru saja masuk preschool, Kendra mulai merasakan kesepian.

Hadir sebagai bintang tamu di acara Hollywood Medium‘s Tyler Henry, Henry Si Pembawa acara pun bertanya padanya, apakah kondisi ini kemudian membuatnya tertarik untuk kembali menambah anak? “Tentunya jawaban saya adalah tidak. Namun setelah anak bungsu saya masuk preschool, saya saat ini bisa dibilang sedang mengalami empty nest syndrome,” jawab mama berusia 31 tahun ini.

Sang Suami, Hank Baskett, saat sedang mengantar sekolah.

Sang Suami, Hank Baskett, saat sedang mengantar sekolah.

Jadi apakah Kendra memilih memiliki anak lagi untuk menghadapi sindrom kesepiannya? Well, Kendra memang tak menjawabnya secara langsung, namun bisa saja itu terjadi. Bagaimana dengan Anda sendiri Mamas, bagaimana Anda menghadapi sindrom kesepian saat Si Kecil sudah mulai masuk sekolah? (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares