Beauty & Style

3 Gaya Rambut Sederhana Untuk Ke Kantor

By  | 

Gaya rambut seringkali menjadi satu hal kecil yang banyak diabaikan wanita saat berangkat ke kantor. Apalagi ketika Anda  sudah terburu-buru dan terlambat berangkat ke kantor, urusan rambut bisa menjadi hal terakhir yang akan mereka perhatikan. Namun, bagaimana jika tiba-tiba Anda diminta untuk presentasi di depan klien ? Atau bagaimana jika tiba-tiba ada sebuah acara resmi yang harus Anda hadiri?

 

Tenang, Mamas, Anda bisa menggunakan gaya rambut sederhana untuk berangkat ke kantor. Berikut, adalah tiga tatanan rambut sederhana  versi Smartmama.

1. Ponytail

ponytail

Anda bisa mengaplikasikan gaya rambut ini di segala suasana. Kunciran rambut yang paling sempurna adalah kunciran rambut yang diletakkan tepat di bawah mahkota. Ambil rambut dari bawah garis telinga dengan cara diikat ke belakang. Lalu, ambil beberapa inci bagian bawah rambut untuk menutupi ikatan kunciran. Ambil jepit untuk menutupi kunciran dan mengencangkan ikatan rambut yang sudah Anda buat. Voila! Anda tampil fresh dalam sekejap.

2. Kepang Samping

model-rambut-kepang-mudah-2016-setengah-kepang

Kepang yang dimaksud di sini bukanlah gaya kepang yang kaku dan kencang. Gaya kepang ini adalah gaya kepang yang jauh lebih modern.  Apabila Anda memiliki rambut pendek, Anda bisa mengepang rambut mulai dari bagian poni dengan arah meyamping seperti yang terlihat pada gambar di atas. Terlihat manis bukan?

3. Gaya Pixie

hairstyles-you-can-do-with-a-pixie-cut

Pendek, sederhana, dan tidak memerlukan banyak penataan. Inilah esensi yang selalu bisa didapatkan dari gaya rambut model pixie. Jika Anda tidak ingin meninggalkan sisi feminin Anda dengan gaya rambut ini, jaga tekstur dan kelembutan rambut dengan cara menatanya dengan rapi. Gaya rambut ini juga praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu ketika Anda sedang terburu-buru berangkat ke kantor. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

Shares